Barca Berusaha Keras Untuk Datangkan Nolito

Barca Berusaha Keras Untuk Datangkan Nolito

99
0
SHARE
Barca Berusaha keras untuk datangkan Nolito
Nolito

Enrique : Kami Punya Waktu Sampai Senin Malam Untuk Datangkan Nolito

Rebutbola – Perekrutan salah satu nama pemain yang menjadi incaran Barcelona, Nolito nampaknya tidak semudah yang di perkirakan. Hingga kini Barcelona belum mendapatkan tanda tangan sang pemain. Namun hal itu nampaknya tidak membuat Barcelona putus asa, Barca tampaknya masih belum akan menyerah untuk mengejar pemain Celta Vigo tersebut. Los Cules akan memanfaatkan waktu sampai batas akhir bursa transfer bulan Januari.

Rumor yang mengaitkan sang pemain dengan klub yang sedang berada di posisi teratas klasemen memang sudah lama beredar sejak awal musim ini. Namun karrena sanksi larangn transfer yang di jatuhkan FIFA membuat Barcelona harus menunda keinginan mereka membawa penyerang tersebut ke Camp Nou.

Barca Berusaha keras untuk datangkan Nolito
Nolito

Tapi sekarang, Saat sanksi itu sudah dicabut, Barca kembali berusaha untuk mendatangkan Nolito. Blaugrana bersedia menebus klausul rilis Nolito yang sebesar 17,7 juta euro.

Namun, Celta Vigo nampaknya enggan melepas penyerangnya tersebut dengan mudah, tawaran Barca untuk pemain itu kabarnya sudah ditolak oleh pihak Celta Vigo. Bahkan tawaran melampirkan Munir dan Sandro sebagai bagian dari transfernya juga sudah ditampik.

Soal Nolito, Enrique enggan memberikan komentar yang detil kepada para awak media. Tapi, dia menegaskan akan memanfaatkan waktu yang tersisa.

(Soal Nolito), saya tak suka membicarakan suatu hal profesional ke publik. Tapi, kami mempunyai waktu sampai Senin tengah malam (untuk merekrutnya),” ujar Enrique di Football Espana.

Rebutbola.com