Carrick Kembali Perkuat Lini Tengah Manchester United

Carrick Kembali Perkuat Lini Tengah Manchester United

109
0
SHARE
Carrick Menjelaskan Kekalahan Di Midtjylland
Michael Carrick,

Carrick Diperkirakan Akan Kembali Perkuat Lini Tengah Manchester United Pasca Cedera

Rebutbola – Michael Carrick diperkirakan akan memperkuat lini tengah Manchester United agar dapat memberikan dorongan ke sisi depan, namun Matteo Darmian akan melewatkan pertandingan kontra Derby County.

Manchester United bisa diberikan kekuatan tambahan oleh kembalinya Michael Carrick untuk Piala FA putaran keempat pada hari Jumat melawan Derby County, tapi full-back Matteo Darmian harus absen pada pertandingan ini.

Gelandang Inggris ini sudah tidak bermain sejak datang sebagai pengganti telat dalam kemenangan 2-1 melawan Swansea City pada awal Januari, pertandingan yang menandai penampilan ke-400 nya untuk Setan Merah, karena cedera yang tidak menentu.

Namun, mantan bintang Tottenham mungkin akan tersedia untuk pertandingan di Stadion IPRO pada hari Jumat, meskipun ia tidak diharapkan untuk bermain selama 90 menit penuh.

Carrick Kembali Perkuat Lini Tengah Manchester United
Mattheo Darmian – Manchester United

“Hal ini sangat baik bahwa ia akan datang kembali,” kata manajer Louis van Gaal.

Van Gaal juga menegaskan Darmian tidak akan tersedia. Bek kanan ini menderita cedera kepala pada kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di kandang Southampton. Namun cederanya tidak dianggap serius.

Bek Phil Jones (kaki) dan gelandang Bastian Schweinsteiger (lutut) tetap absen dan Van Gaal menolak untuk membeberkan kapan dua pemain tersebut akan kembali.

“Saya tidak bisa mengatakan kapan mereka akan kembali,” tambahnya. “Setiap kali saya membuat komentar tentang cedera itu selalu sulit karena cedera memiliki perkembangan dan Anda harus menunggu dan melihat.”

rebutbola.com