Eks Kiper Liverpool Yakin Simon Mignolet Pantas Menetap

Eks Kiper Liverpool Yakin Simon Mignolet Pantas Menetap

132
1
SHARE
simon mignolet
simon mignolet

Jerzy Dudek Percaya Simon Mignolet Akan Buktikan Para Peragunya Salah

rebutbola – Pahlawan kemenangan Liga Champion milik Liverpool, Jerzy Dudek, sedang percaya diri bahwa Simon Mignolet akan memutarbalikkan karir the Reds-nya.

Mignolet telah masuk penuh dengan kritikan musim ini dibelakang segelintir penampilan yang patut dipertanyakan.

Para suporter sempat sangat murka ketika ia diberikan perpanjangan kontrak di awal bulan yang berarti dirinya akan menetap di klub tersebut hingga tahun 2021.

Akan tetapi, ia ternyata telah membuktikan kepantasannya di laga semi-final League Cup the Reds yang berujung kemenangan atas Stoke City dengan menyelamatkan dua tendangan penalti musuh dalam sesi adu penalti penentuan.

Dudek, yang akan selalu secara baik diingat oleh para fans Liverpool atas aksi penalti kepahlawanannya ketika sedang melakoni pertandingan melawan AC Milan di tahun 2005 silam, telah mendukung sang pemain berkebangsaan Belgia tersebut untuk membuktikan para fans yang ragu bahwa mereka keliru selama ini.

jerzy dudek
jerzy dudek

“Ia adalah kiper yang baik,” ucap Dudek. “Ia akan membaik pula. Kini ia berumur 27 tahun yang berarti ia lebih muda dibandingkan saya ketika saya bertandatangan untuk Liverpool dan ia baru-baru sekarang akan maju di tahun-tahun terbaiknya untuk seorang kiper.

“Kakinya pandai dan ia bermain bagus di garis juga.

“Ia punya beberapa kesulitan dengan bola tinggi – umpan silang – namun banyak kiper lain yang juga memiliki masalah yang sama di Inggris.

“Saya pikir ia butuh seseorang di depannya. Seseorang seperti Jamie Carragher atau Sami Hyypia, seseorang yang dapat mengorganisir dan memimpin pertahanan.”

rebutbola.com

1 COMMENT