Fredy Guarin Resmi Tinggalkan Inter

Fredy Guarin Resmi Tinggalkan Inter

96
0
SHARE
Fredy Guarin Resmi Tinggalkan Inter
Guarin Sudah berada di Tiongkok

Pemain Timnas Kolombia Fredy Guarin Resmi Bergabung Dengan Raksasa China Shanghai Shenhua

Rebutbola – Akhirnya teka-teki kejelasan nasib transfer bintang kolombia itu terjawab sudah. Melalui pernyataan resmi pihak Inter yang menyebutkan bahwa gelandang berusia 29 tahun itu memutuskan untuk meninggalkan Guiseppe Meazza dan melanjutkan karir ke benua asia bersama klub raksasa Tiongkok Shanghai Shenhua.

Sebelumnya pihak Inter Milan memang membenarkan bahwa mantan gelandang tengahnya tersebut tengah bernegoisasi dengan klub Tiongkok lainnya yaitu Jianshu Suning, namun ditengah berjalannya proses transfer tersebut gagal terjadi padahal Inter dan Suning yang sudah sepakat soal harga Fredy Guarin.

Sang agen Marcelo Ferreyra menjelaskan bahwa pihak Suning tiba-tiba menghilang bak hantu ditengah proses transfer yang berbuntut pada ketidak jelasan nasib sang klient.

Marcelo pun kecewa dengan perantara Suning yang sudah menjanjikan banyak hal namun dirinya menghilang tanpa kabar yang jelas.

Bukan hanya Guarin saja yang menjadi korban Suning, penyerang AC Milan Luiz Adriano juga mendapat perlakuan yang sama dari partisipan Liga Super Tiongkok.

Namun ternyata Jianshu Suning mengalihkan buruannya dari Guarin ke pemain Chelsea yaitu Ramires, Ramires pun kini resmi menjadi pemain Suning usai pihak Chelsea memberikan pernyataan resmi.

Dengan kepergian Guarin ke Tiongkok, maka Inter pun akan kembali mengejar pemain Sampdoria Roberto Soriano yang memang sudah menjadi target buruan mereka.

Fredy Guarin Resmi Tinggalkan Inter
Guarin Cetak 22 gol bersama Inter

Namun pernyataan Inter berbanding terbalik dengan sang pelatih Roberto Mancini, Mancini mengungkapkan penjualan Guarin karena mereka surplus di posisi gelandang dan jika Inter Mendatangkan Soriano maka Inter masih kelebihan stok pemain tengah.

Rebutbola.com