Ingin Pertahankan Posisi? Tambah Skuadmu Barca

Ingin Pertahankan Posisi? Tambah Skuadmu Barca

96
0
SHARE
Ingin Pertahankan Posisi? Tambah Skuadmu Barca
Barcelona

Enrique Sarankan Barca Tambah Pemain

Rebutbola – Pelatih Barcelona, Luis Enrique mengatakan bahwa dirinya akan mendukung penambahan beberapa pemain baru di skuad barca setelah melihat progress dari timnya di Copa del Rey.

Barcelona sukses dua kali dibuat kesulitan saat membuka permainan ketika mereka menghadapi Athletic Bilbao di leg pertama maupun kedua Copa del Rey. Anak asuh Enrique kerap melakukan kesalahan di babak pertama. Dengan pertimbanggan tersebut sang pelatih menyarankan agar Barca dapat menambah skuad mereka sebelum bursa transfer di tutup sebagai usaha mempertahankan posisi puncak mereka di papan klasemen sekarang.

Ingin Pertahankan Posisi? Tambah Skuadmu Barca
Luis enrique

Barca yang telah resmi bebas dari sanksi yang di keluarkan FIFA, dimana karena sanksi tersebut barca dilarang untuk melakukan aktifitas transfer termasuk mendaftarkan pemain baru selama masa hukuman tersebut memang sedang gencar membidik beberapa pemain . yang paling dekat adalah pemain depan Celta Vigo, Nolito yang akan dijadikan pelapis dari trio penyerang mereka, serta gelandang serang Villarreal, Denis Suarez.

“Saya tidak berbicara secara blak-nlakan mengenai pemain profesional lainnya,” kata Enrique kepada wartawan.

“Jendela transfer akan dibuka hingga Senin, jadi kami akan menunggu hadiah Natal. Saya tidak tahu jika saya adalah seorang anak yang baik tapi tujuan saya adalah terus memenangkan pertandingan.” Tutup manajer tersebut.

Saat ini Barcelona masih aktif di tiga kejuaraan yang mereka ikuti, di Liga Spanyol mereka sedang menempati posisi pertama, untuk Copa del Rey mereka baru saja memastikan lolos ke semi final, dan terakhir Liga Champions. Dengan jadwal mereka yang padat seperti itu harus menjadi pertimbangan jika tidak ingin masalah kebugaran pemain menjadi sandungan bagi mereka.

Rebutbola.com