Jangan Salahkan Klopp Jika Pemain Cidera

Jangan Salahkan Klopp Jika Pemain Cidera

100
0
SHARE
Jangan Salahkan Klopp Jika Pemain Cidera
Klopp

Hendo Tak Mau Salahkan Klopp Mengenai Cidera Beberapa Pemain

Rebutbola – Beberapa bintang Liverpool telah menderita cedera dalam beberapa pekan terakhir, namun Jordan Henderson menegaskan itu bukan kesalahan Jurgen Klopp.

Jordan Henderson menangkis kabar bahwa cedera yang para pemain Liverpool terima adalah akrena metode pelatihan dari pelatih Jurgen Klopp.

Beberapa pemain utama Liverpool ini mengelami cedera dalam beberapa pekan terakhir. Namun, Henderson menekankan klubnya bahkan belum cukup terlatih karena jadwal mereka yang intens selama dua bulan terakhir yang membuat para pemain cedera tempat pelatihan.

Jangan Salahkan Klopp Jika Pemain Cidera
Jordan Henderson

Kapten Liverpool ini berkata lewat Daily Mail, “Dengan jumlah game yang kami miliki, Anda tidak dapat berlatih cukup banyak.”

“Kami bermain dan pulih, bermain dan pulih, sehingga sulit untuk mendapatkan jenis pelatihan. Semua yang kita lakukan adalah hal-hal taktis.”

“Ini lebih kepada mental yang Klopp ujikan kepada Anda. Dia ingin Anda untuk bermain dengan taktis.”

“Dia ingin Anda tahu persis apa yang dia inginkan dari Anda ketika dia mengirim Anda ke lapangan. Tapi jujur ​​saya tidak melihat bagaimana Anda bisa mengatakan itu karena pelatihanlah banyak pemain Liverpool yang cedera.”

“Kami belum dilatih cukup baik untuk pertandingan yang intens.”

Liverpool sedang mempersiapkan leg kedua semi-final Piala Liga melawan Stoke City pada hari Selasa waktu setempat, dengan klub Merseyside memegang keunggulan 1-0, dan Henderson menargetkan gelar Liga sebagai seorang kapten.

“Ini sangat penting,” katanya. “Terutama ketika Anda berpikir tentang apa yang terjadi melawan Aston Villa musim lalu di semifinal Piala FA.”

Rebutbola.com