Klopp Puji Jon Flanagan ‘Pemain Terbaik Saya Selama Pertandingan’

Klopp Puji Jon Flanagan ‘Pemain Terbaik Saya Selama Pertandingan’

96
0
SHARE
jurgen klopp dan jon flanagan
jurgen klopp dan jon flanagan

Performa Jon Flanagan Pancing Pujian Dari Manajernya

rebutbola – Bos Liverpool, Jurgen Klopp, telah memuji Jon Flanagan sebagai ‘pemain terbaik saya selama pertandingan’ setelah penampilan bek tersebut yang begitu ajaib di pertandingan semi-final League Cup saat menghadapi Stoke City.

Bek penuh itu yakni Flanagan masih belum memulai untuk the Reds semenjak hari akhir dari musim 2012-2014 pasalnya ia sempat menderita cidera lutut yang sangat serius pada waktu itu.

Aksi besar satu-satunya menjelang leg kedua di Anfield merupakan 40 menit di pertandingan ulang FA Cup ketika melakoni laga melawan Exeter City.

Akan tetapi, bek yang jago tekel tersebut bertahan selama 105 menit secara keseluruhan sebelum akhirnya digantikan ketika waktu pertengahan di penambahan waktu, menurut lansiran The Liverpool Echo.

Flanagan sama sekali tidak kehilangan gigitannya, dengan berhasil membuat tantangan awal yang kuat malawan Pieters dan Arnatovic serta menyediakan sebuah ancaman serangan di pertengahan kedua pertandingan tersebut terutama dengan mengirimkan tentangan manis melewati gawang the Kop.

Pemain berusia 23 tahun tersebut akhirnya ditarik balik ke samping lapangan menjelang waktu tambahan – meskipun manajernya mengungkapkan bahwa pemain tersebut sebenarnya masih bisa terus lanjut bermain.

Ketika ditanya mengenai kontribusi Flanagan, Klopp berkata: “Pemain terbaik saya dalam pertandingan itu. Ia hebat sekali.

jon flanagan
jon flanagan

“105 menit setelah – kau lebih tau dari saya – Mei 2014, ya kan?”

rebutbola.com