Kompetisi Reguler Menurut Imam Nahrawi

Kompetisi Reguler Menurut Imam Nahrawi

75
0
SHARE
Menpora : PSSI Harus Tampung Aspirasi Bonek
Imam Nahrawi - photo

Imam Nahrawi Masih Tunggu Keputusan FIFA Mengenai Pembekuan PSSI

Rebutbola – Terkait banyak masa depan pelatih dan pemain sepakbola, Imam Nahrawi selaku Menteri Pemuda dan Olahraga belum juga memberikan sinyal mengenai pencabutan SK untuk pembekuan PSSI. Namun ia hanya memberikan kesempatan bagi semua pihak untuk menyelenggarakan turnamen turnamen sepakbola di Indonesia.

Seperti yang diketahui, Imam Nahrawi menghadiri pertandingan final Piala Sudirman yang mempertemukan antara Mitra Kukar dan juga Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Turnamen ini menjadi turnamen ketiga yang diadakan sejak PSSI di bekukan pada April tahun lalu.

Kompetisi Reguler Menurut Imam Nahrawi
Imam Nahrawi

Imam menjawab dengan singkat ketika ditanya pewarta, akankah mencabut pembekuannya terhadap PSSI. “Kongres FIFA kan Februri, jadi kita tunggu saja ya,” ucapnya.

Mengenai aktifitas sepakbola yang ada di Indonesia, ia menambahkan bahwa untuk pihak manapun memiliki kesempatan besar untuk mengadakan turnamen sebelum turnamen reguler di gelar Setelah selesainya Piala Sudirman ini, akan ada beberapa turnamen lagi dalam waktu yang dekat.

“Setelah ini pada bulan Februari kami akan kedatangan Piala Gubernur Kaltim, serta ada juga Piala Bung Karno dan juga Piala Bhayangkara yang akan menyusul,” ujar Imam.

Politisi dari PKB ini menilai dengan adanya turnamen dapat membuat pemain terjamin akan hak dan kewajibannya. Hal ini yang diharapkan akan menjadi esensi di kompetisi yang sesungguhnya.

Rebutbola.com