Legenda Liverpool Kini Tak Ragu Selfie Bersama Timnya

Legenda Liverpool Kini Tak Ragu Selfie Bersama Timnya

102
0
SHARE
jamie carragher selfie di ruang ganti
jamie carragher selfie di ruang ganti

Setelah Kemanangan Piala Capital One, The Reds Ungkapkan Kebahagiaannya

rebutbolaJamie Carragher sepertinya sangat mencintai tweet-tweet yang humoris – dan kembali melakukan itu setelah laga kemenangan semi-final piala Capital One Liverpool yang berhasil membantai Stoke Rabu kemarin.

Aksi penalti heroik dari Simon Mignolet telah memesankan tempat untuk the Reds di Wembley setelah kedua tim tersebut tak dapat dipisahkan setelah aksi mereka yang berlangsung selama 210 menit.

Carragher telah sebelumnya bersuara dalam kritiiknya mengenai Arsenal yang mengambil foto selfie terlalu banyak di ruang ganti setelah kemenangan-kemenangannya dan bersikeras bahwa ‘itulah pekerjaan mereka’.

Bulan Januari tahun lalu, ia menuliskan dalam sebuah kolum berita: “Saya serius, tren ini harus segera dihentikan. Arsenal melakukan itu minggu lalu namun akhirnya itu berlanjut terus-menerus di klub-klub lain juga.

“Saya dukung pemain-pemain yang menikmati kemenangan mereka namun bukannya seharusnya pengambilan foto tersebut disimpan untuk pertandingan yang betul-betul penting seperti pertandingan-pertandingan final piala apapun, dimana kau bisa pamerkan kenangan yang lebih layak dan tepat?

“Foto selfie seharusnya tidak diambil setelah kau mendapat hanya tiga poin saja.”

Akan tetapi, legenda the Reds tidak dapat menahan dirinya dari memposting sebuah foto di unggahan akun Twitternya dengan mimik lidah-di-pipi setelah para pemain Liverpool berpose untuk sebuah jepretan ruang ganti setelah kemenangan dramatis mereka di Anfield.

Ia menjelaskan beserta dengan adanya foto tersebut: “Tidak ada yang lebih baik dibanding foto selfie bersama tim ketika kau sedang dalam perjalanan ke Wembley.”

Eks kapten Liverpool yakni Steven Gerrard juga bereaksi terhadap laga tersebut di media sosial dengan memposting sebuah gambar seorang fans yang tengah memegang bendera the Reds di luar Wembley.

Unggahan Steven Gerrard
Unggahan Steven Gerrard

Tulisan dari gambar tersebut adalah: “Selamat kawan-kawan. Wembley…. Hari-hari bahagia.”

rebutbola.com