Connect with us

Mancini Anggap Kekalahan Inter Berlebihan

Mancini Anggap Kekalahan Inter Berlebihan
Baca Juga

Berita terkini

Mancini Anggap Kekalahan Inter Berlebihan

Mancini Akan Kerahkan Seluruh Usahanya

Rebutbola – Sebuah comeback monumental diperlukan di leg kedua untuk menjaga asa Nerazzurri di Final Coppa Italia. Meskipun Mancini percaya mereka tidak harus berada dalam kekalahan sebesar ini.

Dengan harapan mereka menuju final Coppa Italia bagaikan bergantung pada sebuah benang. Pelatih Inter Roberto Mancini percaya jika Juventus lebih baik daripada timnya walaupun tidak mencetak tiga gol dalam bentrokan leg pertama mereka pada Rabu malam.

Dua Gol Alvaro Morata dan Gol terakhir dari Paulo Dybala membuat Si Nyonya Tua dapatkan kemenangan mutlak 3-0 yang berarti Nerazzurri akan membutuhkan comeback monumental di leg kedua kembali pada tanggal 2 Maret untuk menjaga harapan mereka menuju Final.

Mancini Anggap Kekalahan Inter Berlebihan

Inter vs Juventus

“Itulah Pertandingan,” katanya kepada Rai Sport setelah pertandingan. “gol dari pinalti telah merubah jalan pertandingan dan kemudian mereka mencetak gol dengan serangan balik yang baik.”

“Juve pantas menang tapi hasil 3-0 adalah berlebihan. Namun hal ini sepak bola. Kami harus lebih tajam dalam serangan seperti kami bermain jenis pertandingan kami telah siap untuk selama seminggu.

“Kami akan melalui masa sulit untuk kembali ke jalur juara.”

Meskipun wakil presiden Javier Zanetti menyarankan agar Strker Sampdoria Eder bisa segera dibawa, Mancini menyatakan tidak ada kemungkinan perubahan klub pada bursa transfer.

“Saya tidak tahu apa situasi seperti saat ini, tetapi ia pasti akan memberi seluruh usahanya pada klub di Serie A,” Mancini menyimpulkan.

Rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top