Miami United Datangkan Mantan Striker Inter

Miami United Datangkan Mantan Striker Inter

114
0
SHARE
Miami United Datangkan Mantan Striker Inter
Adriano

Miami United Siap Sambut Adriano

Rebutbola – Pemain tanpa klub dan juga mantan striker timnas Brasil akan kembali bermain lagi baik di Amerika Serikat bersama Miami United ataupun di Paraguay

Mantan striker Serie A Adriano telah ditawarkan kesempatan untuk bermain lagi di Miami United di Amerika Serikat sebagai bagian dari kesepakatan yang akan membuat pemain asal Brasil menjadi pemegang saham minoritas di klub juga.

Setelah karirnya yang naik turun dalam bermain sepakbola. Pemain berusia 33 tahun sedang menjajaki kemungkinan dirinya membeli 40 persen saham dari klub milik Italia Roberto Sacca yang bermain di tingkat ke empat dari piramida sepak bola AS. Dan juga mendaftar dirinya sebagai pemain dengan gaji sekitar € 10.000.

Miami United Datangkan Mantan Striker Inter
Adriano

Meskipun tanpa klub sejak meninggalkan klub Brasil Atletico Paranaense pada April tahun lalu. Mantan penyerang Serie A yang bermain dengan beberapa klub seperti Inter, Fiorentina, Roma, dan Parma sedang mencari cara agar dapat kembali masuk ke dalam dunia sepakbola.

Pilihan lain untuk pemain yang produktif dalam mencetak gol ini adalah pergi ke Paraguay dengan Klub Guarani. Dengan klub Divisi Primera yang siap untuk menawarkan Adriano € 250.000 untuk kesepakatan kontrak selama enam bulan.

Kontraknya juga akan membuat ketentuan dirinya akan mendapatkan bonus besar jika klub mereka dapat memenangkan liga domestik mereka atau Copa Libertadores juga.

Rebutbola.com