Martinez Sesali Keputusan Wasit Saat Kontra Manchester City

Martinez Sesali Keputusan Wasit Saat Kontra Manchester City

76
0
SHARE
Martinez Sesali Keputusan Wasit Saat Kontra Manchester City
Roberto Martinez

Roberto Martinez Sesali Keputusan Wasit Saat Everton Hadapi Manchester City di Piala FA

Rebutbola – Roberto Martinez mengatakan bahwa keputusan wasit terhadap Everton di semi-final Piala Liga untuk Manchester City sangat menyedihkan.

Manajer Everton, Roberto Martinez mengatakan keputusan untuk mengizinkan gol kedua Manchester City begitu “menyedihkan” karena timnya harus kehilangan semifinal Piala Liga dengan agregat 4-3.

Kevin De Bruyne merubah arah bola yang disepak oleh Raheem Sterling untuk memberikan keunggulan City 2-1 pada leg kedua di Stadion Etihad, Rabu namun bola tampaknya telah keluar dari lapangan permainan, dengan Sergio Aguero yang menyegel kemenangan 3-1 melalui sundulan kepalanya hingga akhirnya memberikan tempat bagi Man City ke final melawan Liverpool.

Martinez Sesali Keputusan Wasit Saat Kontra Manchester City
Bruyne cetak gol berbau tidak sah

Martinez kepada Sky Sports bahwa itu adalah hal yang “luar biasa” ketik wasit Martin Atkinson tidak melihat bola telah keluar sebelum umpan Sterling untuk De Bruyne.

“Gol kedua begitu menyedihkan,” katanya. “Ketika Anda menonton replay, itu adalah hal yang luar biasa bahwa Anda tidak diberikan keputusan yang tepat.”

“Tidak mungkin untuk dijelaskan apa yang Anda rasakan ketika Anda melihat keputusan itu sekali lagi, begitu jelas dan begitu besar. Itu menyedihkan.”

“Saya tidak berpikir siapa pun di stadion akan setuju dengan gol tersebut, sebuah gol yang memberikan efek yang begitu besar.”

Everton memimpin melalui serangan baik Ross Barkley tapi dibalikkan oleh tembakan Fernandinho yang terlebih dahulu mengenai pemain dan Martinez merasa keberuntungan melawan timnya.

Manajer Everton ini menambahkan, “Gol pertama adalah tembakan yang dibelokkan, hal itu menunjukkan bahwa keberuntungan ada di pihak lawan. Tapi saya tidak berpikir kita akan menerima itu. Kami menciptakan mungkin peluang terbaik pada saat itu.”

rebutbola.com