Masa Depan Torres Akhirnya Terlihat

Masa Depan Torres Akhirnya Terlihat

150
0
SHARE
Masa Depan Torres Akhirnya Terlihat
Fernando Torres

Akhir Musim Torres Akan Kembali Ke Klub Asalnya

Rebutbola – Setelah masa depannya bersama Atletico Madrid tidak mendapat kejelasan. Kini kejelasan masa depan Fernando Torres bersama Atletico Madrid perlahan tapi pasti mulai terlihat. Pemilik julukan El Nino tersebut dikabarkan takkan merumput bersama Atletico terhitung dari akhir musim 2015-2016.

Dipinjamkan oleh AC Milan ke mantan klubnya Atletico Madrid penampilan Torres tak mengalami perkembangan yang signifikan. Pada perjanjian tersebut sang pemain dipinjamkan dengan durasi satu setengah tahun.

El Nino tercatat baru melesakan dua gol di musim ini dari 24 penampilannya bersama Los Rojiblancos. Kondisi tersebut pun membuat masa depan mantan penyerang Chelsea dan Liverpool itu kian gencar dispekulasikan.

Masa Depan Torres Akhirnya Terlihat
Fernando Torres

Melihat kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar dari pelatih Atletico, yakni Diego Simeone. Pria berpaspor Argentina itu menyatakan tak menutup kans untuk melepas penyerangnya itu kembali ke Milan di akhir musim ini.

“Tak ada yang akan dikatakan karena memang tak perlu dikatakan. Saya sudah berbicara pada Torres dan dia tahu apa yang saya pikirkan mengenai kelanjutan kariernya di sini,” ucap Simeone, seperti dikutip Marca, Kamis (28/1/2016).

“Dia juga bercerita kepada saya mengenai apa yang dia rasakan saat ini. Kami saling mengerti satu sama lain, dan tak perlu orang lain tahu karena ini sifatnya pribadi,” tuntas pelatih berjuluk El Cholo tersebut.

Pemain asal Spanyoll tersebut mulai kehilangan ketajamannya saat memutuskan pindah dari Liverpool, bersama Chelsea El Nino seolah kehilangan sihirnya.

Rebutbola.com