Neville Abaikan Penampilan, Utamakan Hasil Akhir

Neville Abaikan Penampilan, Utamakan Hasil Akhir

93
0
SHARE
Neville Abaikan Penampilan, Utamakan Hasil Akhir
Gary Neville

Melawat Ke Markas Las Palmas, Neville Inginkan Hasil Akhir Yang Bagus

Rebutbola – Pelatih Valencia, Gary Neville mengaku tidak mempedulikan kinerja yang akan diberikan anak asuhnya ketika mereka melawan Las Palmas di leg kedua Copa del Rey, pria asal ingris itu menyebutkan yang terpenting adalah hasil akhir yang kami peroleh.

Melawat ke markas Las Palmas di leg kedua nanti, Los Che nampaknya kurang diuntungkan dengan hasil di leg pertama mereka yang berkesudahan dengan skor 1-1. Bermain di kandang membuat Las Palmas mengantongi gol tandang yang membuat mereka memimpin atas Valencia secara teknis.

Neville Abaikan Penampilan, Utamakan Hasil Akhir
Gary Neville

“kami harus mencari kemenangan, mencetak gol, dengan pola piker yang positif. Kami lebih senang jika mendapat keuntungan, namun kami tahu persis apa yang harus kami lakukan nanti.” kata Neville, di laporkan oleh AS.

“Kami harus memenangkan pertandingan bagaimanapun caranya. Ya, semua baik-baik saja, tidak peduli bagaimana cara Anda menang, itulah apa yang saya mengerti tentang sepak bola. Kita harus menemukan cara untuk selalu mendapat kemenangan. Yang penting adalah hasilnya. Ini bukan tentang performa maksimal. Yang penting adalah hasilnya.

“saya akan mengatakan bahwa itu akan menjadi pertandingan paling penting musim ini. Namun yang paling penting adalah satu pertandingan setaelahnya.

“Kami harus mempersiapkan mendapatkan pinalti, tentu saja. Pemain di sini berlatih penalti. Mereka melakukan hampir setiap minggu. Ini logis. ” tutup pria Inggris tersebut.

Rebutbola.com