Patrick Dos Santos Sahabat Neymar ?

Patrick Dos Santos Sahabat Neymar ?

130
0
SHARE
Patrick Dos Santos Sahabat Neymar ?
Patrick Dos Santos Dan Neymar

Neymar Sempat Bermain Dengan Patrick di Brazil

Rebutbola – Menjadi top skor di Piala Sudirman Patrick Dos Santos sedang menjadi pembicaraan hangat bagi banyak klub di Indonesia. Tapi tahukah anda, ternyata Patrick yang berasal dari Brazil adalah teman dari Neymar.

Seperti yang diketahui, pemain dengan tinggi badan menjulang tersebut menjadi pemain yang cukup di andalkan dalam tim Mitra Kukar. Pemain baru berusia 22 tahun , sang penyerang mampu menjadi predator di lini depan. Di samping itu keputusan ia untuk bermain di Indonesia juga cukup berani, mengingat carut marutnya kondisi persepakbolaan di Indonesia saat ini.

Patrick Dos Santos Sahabat Neymar ?
Patrick Dos Santos

Usai menjadi top skor setelah berhasil mencetak tujuh gol dan juga mengalahkan beberapa bintang besar lain seperti Samsul Arif dan juga Cristian Gonzales.  Dengan prestasinya yang telah diraih tersebut, Pemain asal Brazil di isukan akan menjadi pemain yang sangat diinginkan sampai ke negeri tetangga. Ya, nyatanya beberapa klub dari Malaysia juga menjadi magnet untuk mendatangkan Patrick Dos Santos. Namun pemain yang bersangkutan menolak dengan alasan ia masih betah dan ingin bermain di Indonesia.

“Saya membawa tim ini menjadi juara, saya sangat senang dan saya rasa saya akan bertahan lama di sini saya nyaman bersama tim ini. Tentang masa depan saya, saya belum tahu. Mungkin saya serahkan kepada agen saya,” kata dia.

Rebutbola.com