Pelatih Ini Minta Saran Ancelotti untuk Hadapi Manchester United

Pelatih Ini Minta Saran Ancelotti untuk Hadapi Manchester United

96
0
SHARE
Pelatih Ini Minta Saran Ancelotti untuk Hadapi Manchester United
Ancelotti dan Clement

Paul Clemen Minta Saran Carlo Ancelotti untuk Hadapi Manchester United di Piala FA

Rebutbola – Manajer Derby County, Paul Clement akan meminta bantuan Carlo Ancelotti sebagai mentornya untuk menghadapi Manchester United di Piala FA.

Clement dan timnya akan menyambut Manchester United pada hari Jumat.

Manajer Derby ini melatih klub yang saat ini ia bela sejak Juni setelah klub tersebut memecat Steve McClaren dan tiba dengan profil tinggi setelah menghabiskan beberapa tahun bekerja di bawah Ancelotti, ketika di Chelsea, kemudian di Paris-Saint Germain dan baru-baru ini di Real Madrid.

Pelatih Ini Minta Saran Ancelotti untuk Hadapi Manchester United
Ancelotti sedang memberikan arahan kepada Clement

Dia telah melalui 30 pertandingan di Derby County, dengan meraih kemenangan 14 kali, seri 10 kali dan kalah enam kali. Tetapi dia tahu melawan Setan Merah akan membuktikan kredibilitasnya sebagai seorang manajer dan ia mengatakan ia tidak akan takut memanggil Ancelotti untuk meminta saran.

“Saya berhubungan dengan Carlo begitu banyak dan jika saya benar-benar membutuhkan dia, saya tahu dia akan ada untuk saya. Saya akan berbicara dengannya sebelum pertandingan pada hari Jumat,” kata Clement.

“Anda harus mengambil nasihat dari orang-orang yang dekat dengan Anda dan menghalangi kebisingan. Ia mengatakan ia telah datang ke tempat latihan kami beberapa waktu yang lalu, dan dia mengatakan dia telah datang untuk pertandingan Manchester United, dan sekarang mengatakan dia tidak bisa. Dia jelas punya penawaran yang lebih baik saat ini.”

“Dia super tenang. Dia akan memberitahu saya untuk bekerja dengan para pemain, agar dapat dekat dengan pemain dan mengabaikan segala sesuatu yang lain. Dia selalu berkata ‘mengontrol apa yang Anda bisa kendalikan.'”

Derby yang tanpa kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka tetap merupakan kandidat promosi dengan 49 poin dari 28 pertandingan – hanya enam poin untuk promosi langsung dari Divisi Championship ke Liga Premier.

rebutbola.com