Pellegrini Khawatirkan Cedera Kevin De Bruyne

Pellegrini Khawatirkan Cedera Kevin De Bruyne

69
0
SHARE
Pellegrini Khawatirkan Cedera Kevin De Bruyne
Kevin de Bruyne terlihat meringis kesakitan

Manuel Pellegrini Khawatirkan Cedera Kevin De Bruyne Pada Pertandingan Kontra Everton

Rebutbola – Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengungkapkan bahwa dokter berpikir bahwa lutut Kevin de Bruyne mengalami kerusakan ligamen.

Manuel Pellegrini takut Kevin De Bruyne mengalami kerusakan ligamen lutut di Piala Liga setelah kemenangan di semifinal atas Everton pada hari Rabu.

Pellegrini Khawatirkan Cedera Kevin De Bruyne

Pemain internasional Belgia ini datang dari bangku cadangan untuk menginspirasi kemenangan Man City 3-1 di leg kedua dengan kemenangan agregat 4-3 dimana pemain ini berhasil menyarangkan satu gol dan memberikan assist kepada Sergio Aguero.

De Bruyne harus dibawa dengan tandu di masa injury time dengan kaki kanan diikat setelah jatuh ke lapangan dengan posisi yang tidak baik. Pellegrini mengatakan dokter klub khawatir akan hal tersebut.”

“Para dokter berpikir itu bisa menjadi cedera ligamen medial, tapi kita akan tahu lebih banyak besok,” katanya kepada Sky Sports setelah pertandingan.

Pellegrini tetap senang dengan kinerja timnya dimana City membalaskan kekalahan sebelumnya untuk mencatat kemenangan melalui gol kemenangan Aguero, yang kini telah mencetak lima gol dalam tiga pertandingan terakhirnya, membuatnya berada di performa terbaiknya.

“Saya kira begitu karena dia mencetak gol di dua pertandingan terakhir. Malam ini ia mencetak dan dia memiliki tembakan on target. Dia selalu menciptakan banyak bahaya jadi saya pikir dia kembali ke performa terbaiknya,” katanya.

City akan menghadapi Liverpool untuk partai final di Wembley pada 28 Februari dan Pellegrini percaya mengangkat trofi dapat membuat para pemainnya untuk meraih kesuksesan yang signifikan selama sisa musim.

“Kami memiliki satu bulan untuk berpikir tentang final. Kami perlu waktu untuk mempersiapkan pertandingan itu. Ini merupakan hal yang penting untuk meraih titel di bulan Februari, yang bisa saja memberikan efek untuk kompetisi lainnya ” tambahnya.

rebutbola.com