Perpindahan Mathieu Debuchy Dibajak Sunderland

Perpindahan Mathieu Debuchy Dibajak Sunderland

108
0
SHARE
Mathieu Debuchy
Mathieu Debuchy

Manajer Sunderland Harap Mathieu Debuchy Dapat Ia Boyong Segera

rebutbolaSam Allardyce kini berharap untuk membujuk Mathieu Debuchy untuk menolak sebuah perpindahan yang ditujukan dari Arsenal ke Aston Villa untuk malah bergabung ke Sunderland.

Penawaran tersebut akan merupakan sebuah tawaran pinjaman hingga musim panas dan kini telah dijual sebagai penawaran untuk eks bek kanan Newcastle United tersebut untuk memaksa jalannya agar kembali ke skuat Perancis untuk Euro 2016.

Beberapa hal masih belum selesai untuk Debuchy semenjak transfer senilai 12juta Poundsterlingnya dari St James Park ke Arsenal 18 bulan lalu. Pemain berusia 30 tahun tersebut telah kehilangan tempat setelah sebuah masa penawarannya dihabiskan dengan cidera dan ia berakhir di samping lapangan. Dirinya kini menerima bahwa ia tidak memiliki banyak kesempatan untuk menggusur Hector Bellerin.

Diperkirakan Sunderland telah berupaya untuk membajak rencana Remi Garde yakni perpindahan teman sebangsanya dengan cara mengadakan beberapa perbincangan dengan Arsenal mengenai usulan biaya pinjaman untuk Debuchy, yang terakhir tampil di tim utama Arsene Wenger November silam.

Mathieu Debuchy
Mathieu Debuchy

“Apapun yang terjadi, bahkan jika itu adalah untuk kembali (ke Arsenal) musim panas ini dan memulai dari awal lagi, saya harus pergi musim dingin ini. Saya tidak bisa menetap di Arsenal,” ujar Debucky awal bulan ini. “Selama minggu-minggu berlalu, kami semakin dekat dengan piala Euro. Saya harus bermain untuk berusaha kembali secepat mungkin Maret nanti untuk pertandingan persahabatan Belanda dan Rusia. Saya lebih memilih untuk meninggalkan Arsenal musim panas lalu namun pelatihnya berkata kepada saya bahwa saya akan diberi kesempatan. Pada ujungnya, bukan itu yang terjadi.”

rebutbola.com