Roberto Martinez Yakin John Stones Akan Jadi Pemain Hebat

Roberto Martinez Yakin John Stones Akan Jadi Pemain Hebat

95
0
SHARE
robert martinez dan john stones
roberto martinez dan john stones

John Stones Diyakini Manajernya Untuk Jadi Pemain Terhebat Inggris

rebutbolaRoberto Martinez telah mengisukan sebuah pertahanan yang setia terhadap John Stones dan mengklaim bahwa bek tengah Everton tersebut memiliki kemampuan untuk menjadi salah satu pemain hebat Inggris.

Stones diketahui telah mengundang banyak kritik di Goodison Park belakangan ini dan kesalahannya ketika melawan Swansea City Minggu kemarin mengarah ke Gylfi Sigurdsson yang membuka skor di kemenangan tandang berskor 2-1 itu. Pemain berusia 21 tahun tersebut menyangkal sebuah perpindahan ke Chelsea musim panas lalu dan menghadapi pertengkaran untuk menjaga posisinya di laga semi-final leg kedua piala Capital One ketika melawan Manchester City Rabu kemarin dengan kaptennya yakni Phil Jagielka yang kini tengah beristirahat karena kekalahan oleh Swansea.

Eks pemain Barnsley tersebut telah biasa diturunkan untuk menempatkan posisi defensif Everton yang telah kebobolan 22 gol di kandang dalam Liga Premier musim ini. Tidak ada Liga Premier lain yang lebih kebobolan dibanding itu namun Martinez bersikeras bahwa ia akan menjaga para talenta-talenta mudanya dan sudah menyokong Stones untuk melampaui perjuangannya yang sekarang untuk berkembang menjadi salah satu aset terbaik sepak bola Inggris.

Martinez, yang baru-baru ini mendeskripsikan Gareth Barry sebagai ‘salah satu pemain terbaik Inggris sepanjang waktu’, berkata: “Kepercayaan saya ada pada para pemain muda. John kini 21 tahun, ia telah bermain dalam 68 laga di Liga Premier dan saya tidak mau menilai itu hingga seorang pemain telah mencapai 100 pertandingan dalam divisi apapun. Yang saya ingin ucapkan adalah ia memiliki potensi yang luar biasa, ia masih muda dan berada dalam lingkungan yang benar untuk berkembang. Apapun kritik dari luar akan kami terima, namun John Stones akan memenuhi potensinya untuk menjadi salah satu pemain terbaik Inggris yang pernah kalian lihat.

roberto martinez dan john stones
roberto martinez dan john stones

“John selalu jadi yang pertama untuk tahu ketika ia bermain kurang bagus atau bahkan cukup baik, ia tidak perlu dibilangi. Kau butuh dukungan dan kehangatan dari klubmu dan ia memiliki itu dalam jumlah yang amat besar sekali.”

rebutbola.com