Connect with us

Rooney Siap Hadapi Kekuatan Derby County

Rooney Siap Hadapi Kekuatan Derby County
Baca Juga

Berita terkini

Rooney Siap Hadapi Kekuatan Derby County

Rooney Harapkan Pertarungan Sengit Melawan Derby County di Babak Ketiga Piala FA

Rebutbola – Manchester United harus melewati perjuangan yang sulit saat melawan Sheffield United di babak ketiga Piala FA dan Wayne Rooney mengharapkan tantangan saat menghadapi Derby County.

Wayne Rooney mengatakan ia siap untuk pertempuran ketika Manchester United mengunjungi Stadion IPRO untuk menghadapi Derby County di babak keempat Piala FA pada hari Jumat.

Man United bekerja keras untuk kemenangan tipis di babak sebelumnya kompetisi, membutuhkan penalti pada menit ke-93 dari Rooney untuk memberikan kemenangan atas Sheffield United setelah hanya berhasil memperoleh dua tembakan pada target.

Louis van Gaal menyalahkan pertahanan atas kemampuan timnya untuk kemenangan tipis mereka. Namun sebenaranya mereka kesulitan di depan gawang di sepanjang musim ini. Setan Merah hanya menghasilkan satu shot on target saat mereka kalah 1- 0 di kandang Southampton di Premier League, Sabtu (23/1).

Rooney Siap Hadapi Kekuatan Derby County

Van Gaal dan Rooney

Wazza mengaku timnya harus kesulitan di babak sebelumnya, dan, meskipun United telah memenangkan masing-masing enam pertemuan terakhir mereka di Piala FA melawan Derby, ia mengharapkan ujian berat lain pada hari Jumat pekain ini.

Kapten Man United yang telah mencetak lima gol dalam lima pertandingan terakhirnya di semua kompetisi berharap kemampuan kolektif tim akan cukup untuk memperoleh hasil positif pada pertandingan ini.

“Saya yakin mereka akan berjuang dengan segenap kemampuan mereka dan kami akan melakukan yang terbaik untuk pertandingan kali ini,” kata Rooney kepada MUTV. “Derby tidak akan merugi. Tidak ada yang memperkirakan mereka untuk menang dan mereka akan mencoba untuk membuat semua orang marah. Kami tahu itu dan harus siap untuk itu.”

rebutbola.com

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top