Semen Padang Istirahatkan Para Pemainya

Semen Padang Istirahatkan Para Pemainya

84
0
SHARE
Semen Padang Istirahatkan Para Pemainya
Semen Padang

Skuad Semen Padang Dapatkan Jatah Libur Satu Minggu

Rebutbola – Setelah mendapatkan partai final yang berat melawan Mitra Kukar di final Piala Sudirman 2016, kabarnya skuad Semen Padang saat ini tengah diistirahatkan selama satu pekan. Mereka juga dikabarkan sedang melakukan evaluasi untuk menjalani ajang berikutnya.

Seperti yang diketahui, di final Piala Sudirman lalu mereka harus mengakui kekuatan dari Mitra Kukar. Ya, kalah dengan skor tipis 1-2 dari sang lawan mereka akhirnya gagal mendapatkan trofi yang sangat diimpikan.

Setelah berakhirnya Piala Sudirman, manajemen tim mengkonfirmasikan bahwa para pemain sudah pulang ke daerahnya masing-masing kecuali epmain yang berasal dari Sumatera Barat.

“Kami akan memberikan libur kepada mereka hingga ada kejuaraan kembali di Piala Walikota Padang,” ujar Direktur Teknik Semen Padang Asdian.

Semen Padang Istirahatkan Para Pemainya
Kabau Sirah

Asdian juga menambahkan saat meliburkan skuadnya, ia akan memperhitungkan dan juga mengavaluasi para pemain yang diprediksi akan kembali memperkuat Semen Padang dan juga yang akan tersisih. Mereka juga akan di kontrak kembali

“Semua hasil evaluasi akan ketahuan setelah rapat nanti. Akan ada evaluasi kepada pemain, pemain yang dikontrak atau tidak. Siapa saja dan bagaimana, nanti ya,” kata dia.

Nil Maizar sebenarnya memiliki tim yang cukup baik. Betapa tidak dengan skuad yang juga tak diperhitungkan serta hanay memiliki waktu satu minggu untuk persiapan, mereka berhasil masuk ke final dan menjadi runner up di ajang Piala Sudirman tersebut.

Rebutbola.com