Tidak Ada Kenaikan Gaji Untuk Ibrahimovic

Tidak Ada Kenaikan Gaji Untuk Ibrahimovic

114
0
SHARE
Tidak Ada Kenaikan Gaji Untuk Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

Agen Bantah Rumor Yang Menyebutkan Ibrahimovic Dapat Kenaikan Gaji

Rebutbola – Agen penyerang Paris Saint-Germain membantah bahwa Ibrahimovic telah mendapat kenaikan gaji yang besar dari pihak klub.

Baru-baru ini sebuah laporan dari Le Parisien menyebutkan juara League1 telah memberikan pria berusia 34 tahun kenaikan gaji sebesar € 700.000 pada bulan lalu itu berarti Ibra menerima setidaknya € 1.500.000 perbulan belum termasuk pajak.

Namun, perwakilan Ibrahimovic telah menjelaskan bahwa kontrak pemain asal Swedia tersebut belum membaik, sang agen juga menekankan bahwa belum ada pertemuan dengan pihak klub untuk membahas tentang kenaikan gaji.

Tidak Ada Kenaikan Gaji Untuk Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic

“saya belum pernah memberikan nominal apapun kepada Pers. Jadi yang bisa saya beri tahu adalah semua yang disubutkan belakangan ini adalah salah. ” kata Raiola kepada media L’Equipe.

“Kami bertemu dengan pimpinan PSG di Doha musim panas lalu dan Zlatan tidak meminta apa-apa karena ia senang dengan kesepakatan yang sudah ada.”

Kontrak Ibrahimovic akan berakhir pada akhir musim ini, namun dia belum membuat keputusan akhir mengenai masa depannya.

“Yang bisa saya katakan adalah bahwa Zlatan sangat senang di PSG, tapi hanya Zlatan tahu apa yang akan terjadi,” tambah Raiola.

“Kami memiliki hubungan yang hebat dengan PSG dan mereka tahu kami akan membuat keputusan tentang masa depannya bersama-sama.

“Kami akan membahas segala sesuatu dengan PSG. Kami tidak akan menyebabkan perang tanpa alasan. Mereka selalu memperlakukan Zlatan dengan amat baik.” Tutup sang agen

Rebutbola.com