Van Gaal Kecam Cerita Buruk Media

Van Gaal Kecam Cerita Buruk Media

93
0
SHARE
Van Gaal Kecam Cerita Buruk Media

Van Gaal Bantah Akan Mengundurkan Diri Dari Manchester United

Rebutbola – Louis van Gaal membantah bahwa ia menawarkan untuk mengundurkan diri sebagai manajer Manchester United.

Manajer Manchester United, Louis van Gaal telah mengecam cerita mengerikan dari media yang menyebutkan bahwa ia menawarkan untuk mengundurkan diri setelah kekalahan 1-0 akhir pekan lalu di kandang Southampton.

Pelatih asal Belanda ini tengah menghadapi kritik keras musim ini, terlebih saat Man United menelan kekalahan keenam mereka di Premier League pada Sabtu lalu melawan Southampton dengan gol yang dicetak oleh Charlie Austin menambah kesengsaraan bagi Van Gaal.

Van Gaal Kecam Cerita Buruk Media
De Gea dan Van Gaal

Sebagai buntut dari kekalahan, dilaporkan bahwa sanga manajer mengajukan pengunduran diri, tapi dibujuk untuk tetap berada di sana oleh wakil ketua eksekutif, Ed Woodward.

Namun, mantan bos Barcelona dan Bayern Munich ini membantah spekulasi sebelum akhirnya memberikan sumpah serapah kepada media.

“Anda membuat cerita Anda sendiri. Lalu saya harus menjawab. Saya tidak melakukan hal itu. Hal ini mengerikan dan mengerikan. Tetapi Anda dapat menulis [apa yang Anda inginkan].

“Ini adalah ketiga kalinya saya dipecat dan saya masih duduk di sini. Saya berkewajiban untuk melakukan itu [menghadiri konferensi pers]. Banyak orang bertanya dengan cara tidak sopan. Saya selalu memiliki kepercayaan.”.

Bos United ini juga bersumpah untuk melanjutkan perjuangannya memperbaiki posisi Setan Merah dari urutan kelima di Liga Premier.

“Ketika Anda kalah, terutama di menit-menit terakhir, Anda akan muak,” tambah Van Gaal. “Tapi itu adalah tugas Anda sebagai manajer dan pemain untuk berdiri lagi dan melakukan apa yang harus Anda lakukan, karena itu adalah sikap profesional.”

rebutbola.com