Watford Dapatkan Gelandang Fiorentina

Watford Dapatkan Gelandang Fiorentina

132
0
SHARE
Watford Dapatkan Gelandang Fiorentina
Mario Suarez

Mario Suarez Segera Jalani Tes Kesehatan Bersama Watford

RebutbolaMario Suarez telah gagal tampil bagus di Italia dan sekarang tengah berkemas menjelang pemeriksaan kesehatan diringan dengan salah satu klub Inggris

Setelah jarang terlihat dilapangan di bawah pelatih Paolo Sousa, gelandang Fiorentina Mario Suarez tampaknya akan menyelesaikan karirnya dan beralih ke Premier League bersama Watford.

Pemain asal Spanyol telah dikabarkan siap keluar dan lepaskan seragamnya. Setelah gagal untuk tampil mengesankan sejak kepindahannya dari Atletico Madrid di musim panas lalu.

Watford dianggap salah satu peminat terdepan dalam perlombaan untuk dapatkan tanda tangan Suarez dan direktur olahraga klub Nicola Salerno membenarkan semuanya dan mengaakhiri spekulasi. Mengungkapkan bahwa pihaknya ditetapkan untuk menyelesaikan kesepakatan pada hari Kamis.

Watford Dapatkan Gelandang Fiorentina
Mario Suarez

“Kami akhirnya menemukan terobosan, namun masih ada beberapa rincian untuk memilah milah sebelum kesepakatan selesai,” kata Salerno kepada Radio Bruno.

“Besok dia harus berada di sini dan kami bisa menyelesaikan segala sesuatu bersama dengan tim medis.”

Sementara langkah ini belum diselesaikan Hornets akan membayar kepada Fiorentina biaya sebesar € 5.500.000 plus bonus tambahan.

“Angka angka itu memang benar, meskipun official belum meresmikan kepindahannya,” Salerno menyimpulkan.

Sejak kedatangannya di musim panas lalu, Suarez hanya membuat 13 penampilan untuk La Viola, dan mencetak satu gol dalam kemenangan Fiorentna 4-1 saat melawan Frosinone.

Rebutbola.com