AC Milan vs Inter Milan

AC Milan vs Inter Milan

489
0
SHARE
AC Milan vs Inter Milan

Inter Anjlok, Milan Siap Kuasai Derby Della Madonnina

Rebutboa – Big Match kali ini, Rebutbola akan membahas laga derby yang sangat ditunggu-tunggu oleh jutaan pasang mata di seluruh dunia. Derby panas antara AC Milan berhadapan dengan Inter Milan akan tersaji pada tanggal 1 Februari 2016 mendatang.

Laga ini yang biasa dikenal dengan sebutan “Derby Della Madonnina” jelas akan tersaji di San Siro dengan Rossoneri bertindak sebagai tuan rumah. Laga ini bisa anda saksikan di Quad Sport Orange.

Inter Milan yang saat ini tengah mengalami kemerosotan jelas akan sangat terbebani dengan laga derby kali ini, terlebih di laga terakhirnya mereka harus menelan kekalahan 3 gol tanpa balas dari Juventus dalam ajang Coppa Itali. Lini depan yang tumpul serta tidak konsistennya pertahanan La Beneamata dianggap menjadi salah satu faktor utama dari kekalahan tersebut. Selain itu tahta pemuncak klasemen Serie A pun kini telah longsor dari tangan mereka, 3 kali bermain di ajang Serie A harus mereka lalui tanpa mendapatkan 3 poin penuh.

Sedangkan kubu tuan rumah, AC Milan di laga terakhirnya dalam lanjutan Coppa Itali berhasil pulang dengan 3 poin penuh saat menekuk Alessandria dengan skor 0-1. Selain itu di 3 laga terakhir Serie A, anak asuh Mihajlovic berhsail meraih 1 kali kemenangan dan 2 laga lainnya berakhir dengan imbang.

Hasil dari beberapa laga terakhir ini membuat pasukan Hitam Merah diprediksi akan tampil lebih percaya diri, terlebih striker mereka Mario Balotelli pun punya kans besar untuk tampil di laga derby tersebut.

Prediksi Formasi

Formasi Milan vs Inter
Formasi Milan vs Inter

AC Milan (4-4-2) : Donnarumma, Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli, Honda, Montolivo, Boateng, Bonaventura, Niang, Bacca.

Inter Milan (4-2-3-1) :Handanovic, Nagatomo, Miranda, Murillo, Telles, Medel, Kondogbia, Ljajic, Jovetic, Perisic, Icardi.

Rebutbola Dalam pertandingan Big Match AC Milan vs Inter Milan kali ini kami telah memilih tiga pemain yang diprediksi akan menjadi pemain kunci dalam pertandingan tersebut. Mau tahu siapa ? simak nih Rebuters.

Pemain Kunci AC Milan vs Inter Milan
Pemain Kunci AC Milan vs Inter Milan

Rebutbola – Melihat posisi di klasemen sementara, Inter memang lebih unggul dengan berada di posisi 4, sedangkan Milan di posisi 6. Akan tetapi kondisi Nerazzuri yang saat ini semakin tumpul bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Carlos Bacca dan kawan-kawan.

Dengan begitu laga kali ini di prediksi bisa berjalan dengan imbang, dan Milan mampu mendominasi di laga tersebut.

LAST MATCH

Bagaimana Hasil Akhir Laga Ini?Berikan Prediksi Kalian!

View Results

Loading ... Loading ...

San Siro

AC Milan Dan Inter Buat Catatan Buruk Di San Siro
San Siro – Meazza

Stadion Giuseppe Meazza yang juga dikenal dengan nama San Siro, adalah stadion sepak bola di Milan, Italia. Stadion ini adalah kandang bagi dua tim Liga Italia dari Serie A, AC Milan dan Internazionale.

Stadion Giuseppe Meazza mulai dibangun oleh Piero Pirelli, presiden AC Milan saat itu, pada 1 Agustus 1925 dan selesai pada 15 September 1926 dengan nama Nuovo stadio Calcistico San Siro. Pembangunan tersebut menghabiskan dana sekitar 5 juta lira. Stadion ini dibuka secara resmi pada tanggal 19 September 1926 dengan pertandingan derby antara AC Milan melawan Inter Milan, yang dimenangkan oleh Inter Milan dengan skor 6 – 3.

Pada awalnya Stadion ini adalah Stadion kandang bagi AC Milan, hingga pada tahun 1935 AC Milan mengalami kebangkrutan dan harus menjual stadion tersebut pada Pemerintah kota Milan. Inter Milan kemudian menyewa Stadion ini dari Pemerintah kota Milan pada tahun 1947, sejak saat itu stadion ini digunakan sebagai kandang bagi Inter Milan dan AC Milan. Jauh sebelum menggunakan Stadion Giuseppe Meazza, Inter selalu menggunakan Stadion Arena.

Nama Giuseppe Meazza dipilih sebagai nama Stadion pada 3 Maret 1980 untuk menghormati pemain sepak bola legendaris yang membawa Italia menjuarai Piala Dunia 1934 dan 1938, sekaligus mantan pemain Inter dan Milan. Suporter AC Milan lebih suka menggunakan nama “San Siro” untuk menyebut nama stadion ini, karena Giuseppe Meazza lebih identik sebagai ikon Inter Milan walaupun pernah bermain untuk AC Milan.