Modal Burnley Hadapi Arsenal

Modal Burnley Hadapi Arsenal

85
0
SHARE
Modal Burnley Hadapi Arsenal
Dyche siap buat Arsenal Menangis

Tak Pernah Kalah Dari Lima Pertandingan Terakhir Menjadi Modal Burnley Hadapi Kekuatan Arsenal

Rebutbola – Burnley akan menjalani ujian berat dan harus melakukan perjalanan ke London untuk bertemu tim kuat Meriam London Arsenal di laga putaran keempat Piala FA yang akan berlangsung di Emirates Stadium.

skuat asuhan Sean Dhyce mengaku siap tempur guna menghentikan ambisi Arsenal yang memang ingin mencetak Hattrick sebagai juara FA Cup tiga tahun berturut-turut.

Sean Dhyce pun mengatakan bahwa timnya dalam kondisi yang sempurna di laga nanti hanya Lukas Jutkiewicz dan Ashley Barnes yang dipastikan tidak bisa ikut ke London karena mengalami masalah dengan cedera, selain itu semua punggawa The Clarets siap menantang sang juara bertahan.

Sean Dhyce mengatakan modal mereka untuk menaklukan London bukan hanya dari kondisi para pemainnya tetapi juga dari lima hasil pertandingan terakhir mereka yang tidak pernah mengalami kekalahan, mereka hanya ditahan imbang satu kali dan sisanya sukses mereka akhiri dengan kemenangan.

Sementara bagi kubu Arsenal laga ini seperti menjadi obat penawar luka akibat dikalahkan oleh Chelsea dengan skor 1-0.

Modal Burnley Hadapi Arsenal
Aksi Ospina

Wenger sendiri nampaknya tak ingin menanggap remeh sang tamu, untuk itu nama Alexis Sanchez kemungkinan akan menjadi starter di laga tersebut. Sementara David Ospina kembali akan dipercaya mengawal gawang Arsenal dan memberikan waktu istirahat kepada Peter Cech.

Silahkan simak prediksi, berita statistik selengkapnya mengenai Arsenal vs Burnley [disini].

Rebutbola.com