Neymar Tegaskan Bertahan di Barcelona

Neymar Tegaskan Bertahan di Barcelona

124
0
SHARE
Neymar Tidak Akan Jadi Judas
Neymar dan Trophy

Untuk Meredam Rumor Real Madrid, Neymar Tegaskan Dirinya Bahagia Bersama Barcelona

Rebutbola – Tidak ada yang meragukan kemampuan Neymar ketika beraksi diatas Lapangan Hijau, Skill individu dan insting mencetak gol yang sangat tinggi membuat klub mana saja pasti menginginkan servis pemain berusia 23 tahun itu.

Sejak masih membela klub Santos di tanah airnya Brazil nama Neymar memang digadang-gadang akan menjadi superstar baru bagi negaranya, bahkan kala itu para pengamat sepakbola sudah membanding-bandingkannya dengan legenda Brazil Pele.

Kini ketika sudah bergabung dengan La Blaugrana namanya pun semakin membuat klub-klub besar lainnya sangat tergiur mendatangkan pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim nasional Brazil ini.

Tak terkecuali dengan rival abadi mereka Real Madrid, bahkan sang presiden Florentino Perez tidak akan pelit untuk mengeluakan dana besar guna mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.

Jika hal ini terjadi, maka Perez akan mengulang keberhasilannya dalam merekrut Luis Figo dari Barcelona di tahun 2000 silam.

Neymar Tegaskan Bertahan di Barcelona
Perez datangkan Figo dari Barcelona

Pihak Barcelona sendiri juga dikabarkan siap melego sang pemain jika harganya dirasa cocok, manajemen Barcelona mempunyai alasan tersendiri mengapa mereka rela melepas bintang masa depan Barca tersebut.

Keuangan Barca akan menipis jika harus membayar dua bintang Barcelona yaitu Lionel Messi dan Neymar oleh karena itulah alasan Barca mengapa mereka akan melego bintangnya tersebut.

Namun baru-baru ini Neymar menegaskan bahwa dirinya betah berada di Barcelona yang menegaskan bahwa tertutup kemungkinan pihak El Real untuk meminang dirinya.

Rebutbola.com