Chelsea Incar Antonio Conte

Chelsea Incar Antonio Conte

141
0
SHARE
Chelsea Incar Antonio Conte
Antonio Conte di timnas Italia

Chelsea Incar Juara Liga Champion dan Premiere League Musim Depan Bersama Antonio Conte

Rebutbola – Sebelum mengumumkan nama Guus Hiddink sebagai pelatih Interim Chelsea hingga akhir musim nanti, kabarnya pihak manajemen Chelsea sudah melakukan pertemuan dengan manajer tim nasional Italia saat ini Antonio Conte.

Pembicaraan itu terkait dengan rencana Chelsea yang inginkan Conte menjadi Pelatih utama klub yang berjuluk The Blues tersebut.

Kabar ini semakin benar adanya kala Conte memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak bersama tim nasional Italia usai perhelatan EURO Cup 2016 yang akan berlangsung di Prancis pada Juni ini.

Alasan Chelsea menginginkan pria italia itu karena dirinya mampu membawa Juventus kembali ke level permainan terbaiknya.

Selain Conte, Chelsea juga memasukkan nama seperti Mauricio Pochettino, Massimiliano Allegri dan Pep Guardiola. Namun untuk Guardiola sepertinya keinginan itu bakal sulit terwujud karena sang pelatih diincar juga oleh Duo Manchester sehingga Conte lah yang akan menjadi kandidat terkuat.

Chelsea Incar Antonio Conte
Pep diantara Duo Manchester

target Chelsea jika mereka di akhir musim bisa lolos di empat besar maka Conte harus bisa memuaskan dahaga Roman Abramovich yang mengincar kembali titel Liga Champions Eropa dan Juara Premier Inggris musim depan.

Sementara untuk menggantikan posisi Conte di timnas Italia, Federasi Sepakbola Italia atau FIGC kabarnya inginkan Roberto Mancini sebagai Alenatore Azzurri.

Namun sejauh ini belum ada berita resmi dari pihak FIGC maupun Chelsea terkait masa depan Antonio Conte.

Rebutbola.com