Payet Aset Berharga West Ham

Payet Aset Berharga West Ham

66
0
SHARE
Payet Aset Berharga West Ham
Bintang West Ham

Bilic : Dimitri Payet Aset Berharga West Ham dan Tidak Ternilai Dengan Apapun

Rebutbola – di musim ini Dewi Fortuna sedang menyelimuti awan West Ham United.

bagaimana tidak penampilan mengesankan skuat asuhan Slaven Bilic ini mampu menembus enam besar Liga Premier musim ini, dan kini mereka hanya berselisih satu poin dengan setan merah Manchester United di yang berada diatasnya yaitu di posisi lima.

Jika mereka mampu tampil konsisten bukan tak mungkin mereka bisa mendobrak dominasi para klub besar dan mampu tampil di kasta tertinggi Eropa yaitu Liga Champion Eropa musim depan.

Salah satu kunci sukses West Ham sepanjang musim ini siapa lagi kalau bukan pemain anyar mereka yang mampu menyilaukan seluruh Inggris bahkan sampai ke Eropa lewat kemampuannya, dialah Dimitri Payet.

Didatangkan pada awal musim panas kemarin dengan harga 10,75 juta pounds dari Marseille, pemain berusia 28 tahun ini muncul seketika bak malaikat ditengah keringnya prestasi West Ham di beberapa musim kebelakang.

Payet Aset Berharga West Ham
Bilic dan para bintang West Ham

Bilic bahkan berkata bahwa sosok Payet adalah pemain terbaik yang West Ham punya setelah legenda mereka Paolo Di Canio.

Manajer asal Kroasia itu juga menyebutkan bahwa sang pemain adalah asset yang tak ternilai harganya bagi West Ham, bahkan Bilic nilai sang pemain tidak bisa dinilai dengan uang, dan sudah jelas pihak klub akan berusaha mati-matian melindungi sang pemain dari buruan-buruan klub Eropa.

Saat ini Payet juga tercatat sebagai pencetak gol terbanyak untuk klubnya di sepanjang musim ini.

Rebutbola.com