Kevin de Bruyne Harus Menepi 10 Pekan

Kevin de Bruyne Harus Menepi 10 Pekan

129
0
SHARE
Kevin de Bruyne Harus Menepi 10 Pekan
De Bruyne Teriak Kesakitan

Akibat Cedera Ligament, Kevin de Bruyne Harus Absen di Final Capital One Cup

RebutbolaKevin De Bruyne yang berhasil mencetak satu gol di laga kontra Everton dalam laga semi final Capital One Cup ternyata harus dibayar mahal oleh sang pemain.

Pasalnya pemain yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua kala itu harus meninggalkan lapangan lebih cepat karena dirinya mengerang kesakitan di menit-menit akhir pertandingan.

Gelandang asal Belgia itu mendapatkan cedera pada lutut kanan dan pergelangan kakinya setelah berduel dengan pemain bertahan Everton Funes Mori.

Manuel Pellegrini pun mengumumkan bahwa kondisi de Bruyne saat ini tidak terlalu bagus dan manajer asal Chile itu menyebut bahwa sang pemain akan absen hingga enam pekan.

dan itu berarti de Bruyne yang baru didatangkan dari Wolfsburg pada awal musim kemarin dengan mahar 54 juta pounds harus rela absen di partai final Captal One Cup ketika Manchester City menghadapi Liverpool di akhir bulan Februari.

Pellegrini pun tidak terbebani dengan absennya De Bruyne yang terpenting kondisi sang pemain tidak mengalami cedera Ligament lutut yang parah.

Kevin de Bruyne Harus Menepi 10 Pekan
De Bruyne bersama Silva dan Aguero

Namun rupanya prediksi sang pelatih meleset, de Bruyne yang sengaja terbang ke London untuk menemui dokter spesialis mengatakan dalam media sosialnya bahwa dirinya bukan absen selama 6 minggu tetapi melainkan 10 minggu dan itu lebih lama satu bulan dari ucapan Pellegrini.

Itu berarti bukan hanya absen di final tetapi sang pemain akan absen dalam laga 16 besar Liga Champions Eropa.

Rebutbola.com