Adebayor Jadikan Crystal Palace Sebagai Batu Loncatan

Adebayor Jadikan Crystal Palace Sebagai Batu Loncatan

77
0
SHARE
Adebayor Jadikan Crystal Palace Sebagai Batu Loncatan
Adebayor

Alan Pardew Percaya Adebayor Dapat Jadikan Crystal Palace Sebagai Batu Loncatan

Rebutbola – Manajer Crystal Palace, Alan Pardew tidak memiliki keraguan terhadap penandatanganan baru timnya, Emmanuel Adebayor untuk bisa bermain dengan “klub yang sangat, sangat besar” lagi dalam karirnya.

Alan Pardew yakin Emmanuel Adebayor bisa menggunakan Crystal Palace sebagai batu loncatan untuk salah satu klub elit Eropa.

Striker Togo ini tanpa tim sejak keluar dari Tottenham pada bulan September hingga kemudian masuk ke Selhurst Park minggu ini pada kesepakatan berbasis kinerja.

Adebayor Jadikan Crystal Palace Sebagai Batu Loncatan
Adebayor

Manajer Palace, Pardew positif dia bisa mendapatkan yang terbaik dari mantan pemain Arsenal, Manchester City dan striker Real Madrid dan mengatakan ia tidak akan menghalangi jalan pemain ini jika klub elit eropa datang memanggilnya.

“Kami akan berada di posisi yang sulit jika dia tidak hebat,” katanya. “Kami harus menghadapi masalah di akhir tahun. Masa depan sangat terbuka untuk Ade. Ini kesempatan besar baginya, tidak hanya bagi kita.”

“Dia perlu mendapatkan jalur karirnya kembali dan dia perlu menunjukkan ke semua orang.”

Baru menginjak usia 31 tahun, manajer berusia 54 tahun ini percaya bahwa Adebayor bisa saja kembali menapaki masa jayanya di usia tersebut.

“Anda melihat usia dan sulit untuk percaya dia hanya 31. Dia tampaknya telah ada selama bertahun-tahun. Dia benar-benar harus di masa jayanya saat ini. Saya pikir dia bisa terus lanjut,” tambah Pardew. “Dia bisa bermain untuk klub lain yang sangat, sangat besar.”

Adebayor bergabung dengan Crystal Palace yang menelan kekalahan dalam empat berturut-turut di Premier League, yang membuat tim asuhan Alan Pardew ini turun ke posisi 11.

Rebutbola.com