Alaba Tinggalkan Bayern Munich?

Alaba Tinggalkan Bayern Munich?

108
0
SHARE
Leicester City Bidik Bintang AC Milan
David Alaba

David Alaba Belum Tanda Tangani Perpanjangan Kontrak Bersama Bayern Munich

Rebutbola – David Alaba mengatakan dia tidak terburu-buru untuk membuka pembicaraan terkait kontrak perpanjangan dengan Bayern Munich.

Thomas Muller, Jerome Boateng dan Javi Martinez semua menandatangani kesepakatan jangka panjang baru dengan juara bertahan Bundesliga pada bulan Desember dan Bayern diyakini tertarik pada perpanjangan kontrak Alaba juga.

Namun, pemain internasional Austria ini mengklaim ia tidak berpikir untuk masa depan jangka panjang dan bahkan mengakui bahwa dia bisa meninggalkan Bayern di beberapa titik di masa depan.

“Kontrak saya masih berjalan hingga 2018,” kata Alaba AZ. “Saya cedera untuk waktu yang cukup lama, jadi saya hanya memikirkan pemulihan saya. Pembicaraan kontrak tidak pernah di pikiran saya.”

Pemain ini juga menyebutkan bahwa Liga Inggris merupakan salah satu liga terbaik di dunia dan mengungkapkan rasa syukurnya bisa bermain untuk Bayern Munchen.

“Akankah saya tinggal di Bayern seluruh karir saya? Saya bukan tipe orang yang terlihat sejauh itu. Saya menetapkan tujuan jangka pendek saja. Sebuah langkah ke Inggris? Saya mengerti mengapa banyak pemain yang pindah. Ini salah satu liga terbaik di dunia. Tapi yang sama berlaku untuk Bundesliga.”

“Saya tidak kehilangan apa-apa di Bayern. Semua orang yang pernah bermain untuk Bayern tahu seberapa baik klub ini. Kami semua bersyukur bisa bermain untuk Bayern. Munich adalah tempat yang tepat bagi saya.”

Leicester City Bidik Bintang AC Milan
David Alaba – Bayern Munchen

Pemain berusia 23 tahun ini telah tampil di sejumlah posisi sepanjang karirnya di Bayer, tapi dia menjelaskan bahwa ia lebih suka bermain di lini tengah, di mana ia secara teratur mulai untuk tim nasional.

“Saya telah menunjukkan bahwa saya bisa bermain sebagai bek tengah, tapi itu belum tentu posisi favorit saya,” tambahnya. “Namun tentu saja, saya ingin menjadi gelandang terbaik di dunia. Setiap pemain ingin menjadi salah satu yang terbaik. Saya melihat masa depan saya di lini tengah, itu rahasia. Tapi saya bisa bermain di beberapa posisi.”

rebutbola.com