Alex Teixeira Akan Bangga Berseragam Liverpool

Alex Teixeira Akan Bangga Berseragam Liverpool

115
0
SHARE
Alex Teixeira
Alex Teixeira

Alex Teixeira Merasa Terhormat Untuk Bergabung Dengan Liverpool

rebutbola – Pemain Shakhtar Donetsk yakni Alex Teixeira telah mengatakan bahwa bermain di Liverpool akan menjadi sebuah kehormatan baginya dan bahwa agennya sekarang tengah ‘mengusahakan segalanya yang dapat diusahakan’ untuk membantu Teixeira agar mampu bergabung di klub tersebut.

Liverpool diketahui sudah membuat tawaran sebesar 24.6juta Poundsterling untk pemain berusia 26 tahun tersebut yang mana sudah ditolak oleh klub Ukrania tersebut pasalnya mereka menghargai pemain berkebangsaan Brazil tersebut senilai 38juta Poundsterling.

Teixeira, ketika berbincang dengan seorang jurnalis, berkata: “Tim saya menerima satu tawaran resmi dari Liverpool dan itu ditolak. Saya tidak tahu mengapa. Padahal itu merupakan tawaran yang bagus. Itu buat saya marah karena manajer dan presiden klub saya memutuskan untuk menentang itu jadi sekarang saya hanya menunggu-nunggu saja dan mencoba untuk bersabar.

“Liverpool adalah klub raksasa dan banyak pemain-pemain hebat yang sudah bermain di klub tersebut. Akan menjadi sebuah kehormatan untuk memakai seragam Liverpool. Hanya ada satu tawaran senilai 32juta Euro dan Shakhtar menolak itu. Saya tahu agen saya masih mengupayakan segala yang bisa dia upayakan untuk membantu saya masuk ke Liverpool.”

Alex Teixeira
Alex Teixeira

Teixeira yang kini berada di Florida bersama Shakhtar, telah mencetak sebanyak 22 gol dalam 15 pertandingan liga musim ini dan berkata bahwa ia akan bergabung dengan kawan Brazilnya yaitu Philippe Coutinho di Anfield.

rebutbola.com