Arema Punya Tujuan Lain di Purwokerto

Arema Punya Tujuan Lain di Purwokerto

70
0
SHARE
Arema Punya Tujuan Lain di Purwokerto
Arema

Arema Akan Manfaatkan Laga Eksibisi di Purwokerto

Rebutbola – Berharap mendapatkan bonus, Arema Cronus nampaknya benar benar ingin memanfaatkan kesempatannya untuk melakukan laga eksibisi dengan melawan tim Purwokerto. Ya selain mencari pundi pundi uang tim yang berasal dari Kota Malang ini juga memanfaatkan pertandingan ini sebagai laga bonus sebagai tujuan lain dari klub.

“Tujuan utama kita sudah lain, kami hanya memanfaatkan laga eksibisi ini,” ujar Asisten Pelatih Singo Edan, Joko Susilo.
“Karena Milo (Pelatih anyar Arema Cronus, Milomir Seslija, red) yang pegang kendali penuh friendly game ini, tentu saja ia juga akan memanfaatkan pertandingan nanti untuk melihat tim Arema yang dipersiapkan nanti,” sambungnya.

Arema Punya Tujuan Lain di Purwokerto
Milimor Seslija

Menurut kabar yang tersiar, Tim Singo Edan akan mendapatkan pertandingan eksibisinya pada 31 Januari mendatang di Purwokerto. Mereka akan berangkat dari Batu, Malang pada Jumat siang.

Dari seluruh pemain yang dimiliki oleh Arema Cronus, mereka hanya akan membawa 20 pemain saja. Dari nama nama ini juga tak ada nama dari pemain penting seperti Ahmad Bustomi, I made Irawan dan juga Hasim Kipuw.

Lebih lanjut, Gethuk -sapaan dekat Joko Susilo– meminta para pemain yang tidak ikut ke Purwokerto tidak usah  risau bakal tak terpantau oleh Milomir Seslija. Pasalnya masih banyak kesempatan bagi mereka untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya di hadapan Pelatih mereka Milo.

Rebutbola.com