Ashley Cole Dan Steven Gerrard Bersekutu Di LA Galaxy

Ashley Cole Dan Steven Gerrard Bersekutu Di LA Galaxy

127
0
SHARE
Steven Gerrard dan Ashley Cole
Steven Gerrard dan Ashley Cole

Setelah Pelepasan Oleh Roma, Ashley Cole Bergabung Dengan Steven Gerrard

rebutbolaAshley Cole telah bergabung dengan LA Galaxy setelah kontraknya di Roma dibatalkan dengan persetujuan bersama.

Cole, yang memenangkan empat gelar liga, tujuh piala FA, dan Liga Champions ketika masanya bersama Arsenal dan Chelsea, bergabung dengan Roma atas perjanjian yang berlaku untuk dua tahun lamanya sebagai pemain bebas di bulan Juli 2014 namun terakhir tampil hanya di sebuah pertandingan berujung seri dengan skor 0-0 melawan Chievo bulan Maret tahun lalu.

”Ashley adalah salah satu bek paling sukses di dunia dan telah bermain di tingkat tertinggi dari kompetisi selama karirnya,” pelatih kepala Galaxy yakni Bruce Arena menjelaskan di website resmi mereka. “Ia bisa menyediakan pengalaman yang berharga untuk pertahanan kami. Kami tidak sabar untuk melihat koontribusinya kepada klub kami musim ini.”

Cole bertandatangan untuk Arsenal di tahun 1998 silam dan berlanjut untuk tampil sebanyak 228 penampilan, memenangkan gelar dua liga, serta tiga piala FA dan sempat menjadi komponen yang penting dari tim tak terkalahkan tahun 2003-04 yang disebut-sebut sebagai “The Invincibles”.

Ia pindah ke Chelsea di tahun 2006 dimana ia memenangkan dua gelar lagi, piala Liga Champions, dan empat piala FA serta menjadi salah satu pemain Inggris dengan cap terbanyak dengan hampir sebanyak 107 penampilan untuk negaranya.

Cole dan Gerrard
Cole dan Gerrard

Pemain berusia 35 tahun tersebut akan bergabung dengan eks pemain veteran Inggris lainnya yakni Steven Gerrard di Galaxy, yang akan memulai musim MLSnya tanggal 6 Maret mendatang melawan DC United.

rebutbola.com