Atletico Madrid Tampak Tak Lagi Inginkan Torres

Atletico Madrid Tampak Tak Lagi Inginkan Torres

135
0
SHARE
Fernando Torres
Fernando Torres

Musim Depan Fernando Torres Mungkin Akan Hengkang Dari Klubnya

rebutbolaFernando Torres nampaknya tidak mungkin menetap di Atletico Madrid setelah musim panas pasalnya ia dilaporkan telah diberitahu oleh pelatihnya yakni Diego Simeone bahwa ia tidak diinginkan musim depan.

Simeone telah mengadakan perbincangan dengan eks pemain Liverpool dan bomber Chelsea tersebut ketika ia berkata ia tidak akan membuat pinjamannya yang sekarang ke Milan menjadi permanen.

Atletico kini sedang dilarang untuk menandatangani pemain-pemain baru untuk dua jendela transfer berikutnya sebagai hukuman karena telah melanggar peraturan FIFA yakni mendaftarkan pemain dibawah umur 18 tahun dan klub tersebut kemudian akan harus menandatanganinya di jendela transfer yang sekarang yang mana akan berakhir hari Senin depan jika memang mereka ingin tetap menjaga pemain tersebut di klub itu untuk musim depan.

Ketika ditanya mengenai Torres minggu ini, Simeone tidak berkomit: “Hari lain saya berkata bahwa tidak ada yang dapat saya ucapkan karena memang tidak ada. Kami sudah bicara ke Fernando dan ia tahu apa yang saya pikirkan dan ia menyatakan kepada saya apa yang ia rasakan. Perbincangan tersebut tetap menjadi privasi namun hal terpenting adalah kami memang sudah saling berbincang.”

diego simeone
diego simeone

Ketua eksekutif klub tersebut yakni Miguel Angel Gil Marin diketahui telah menawarkan sebuah tawaran penyelamat untuk Torres yang menjelaskan kepada dirinya bahwa Atletico akan memohon sebuah suspensi dari larangan transfer tersebut yang mana akan mengizinkan dirinya untuk menetap.

Akibat telah menghabiskan seluruh tahun-tahun emasnya dengan klub tersebut, Torres yang kini berusia 31 tahun sangat bersemangat untuk melihat karirnya di Vicente Calderon namun masa status pinjamannya yang sudah diujung tanduk musim ini mungkin akan surut.

rebutbola.com