Basna Jadi Rebutan Klub Besar Indoneia

Basna Jadi Rebutan Klub Besar Indoneia

117
0
SHARE
Basna Jadi Rebutan Klub Besar Indoneia
Basna

Persib Inginkan Servis Basna

Rebutbola – Setelah menjalani turnamen Piala Sudirman dan menjadi pemain terbaik dalam turnamen tersebut. Salah satu pemain Mitra Kukar nampaknya menjadi sorotan beberapa klub Indonesia. Ya, Pemain yang bernama lengkap Rodolof Yanto Basna menjadi salah satu pemain yang diincar klub besar di Indonesia setelah penampilan impresifnya bersama Mitra Kukar di Piala Jendral Sudirman.

Salah satu klub yang kepincut dengan performanya adalah Persib Bandung. Bahkan pelatih baru Maung Bandung, Dejan Antonic mengaku ia sangat mengincar bek asal Papua tersebut. Namun sayang pemain incarannya masih memiliki kontrak dengan timnya.

“Setahun lagi kontraknya dengan Mitra Kukar, namun saya memiliki kesempatan karena sistem Liga yang masih kurang jelas” ujar Yanto saat dihubungi media.

Basna Jadi Rebutan Klub Besar Indoneia
Basna

“Jika kita memiliki sistem liga yang cukup baik, saya yakin semua pemain merasa jelas dengan masa depannya,” tambahnya.

Pemain yang saat ini berusia 20 tahun tersebut juga mengaku bahwa dirinya sudah dihubungi oleh pihak Persib. Namun sampai sekarang ia belum juga mengkonfirmasi mengenai keputusannya terkait kontrak baru dirinya bersama Mitra Kukar.

Mengenai kontraknya yang belum juga diselesaikan oleh Yanto ia juga sedang melakukan liburan dengan keluarga setelah melakoni turnamen di Piala Jendral Sudirman.

“Makanya harus melakukan pembicaraan. Meminta izin baik baik kalau misalnya jadi ke Persib,” ungkapnya kepada pewarta.

Rebutbola.com