Bilic Sebut Pemain Ini Tak Bisa Dibayar dengan Uang

Bilic Sebut Pemain Ini Tak Bisa Dibayar dengan Uang

85
0
SHARE
Bilic Sebut Pemain Ini Tak Bisa Dibayar dengan Uang

Slaven Bilic Tak Akan Biarkan Dimitri Payet Keluar dari West Ham Bulan Ini

Rebutbola – Manajer West Ham, Slaven Bilic mengatakan “tidak ada uang di dunia” yang bisa membujuknya untuk menjual bintang penyerang klubnya, Dimitri Payet di jendela transfer Januari.

Payet telah menjadi pemain penting bagi West Ham sejak bergabung dari Marseille di musim sebelumnya, dengan kontribusi enam gol dalam 16 penampilan Liga Premier.

Pemain internasional Prancis ini kabarnya menarik beberapa pelamar, dimana juara liga Turki, Galatasaray dikatakan tertarik dalam mengamankan jasa pemain berusia 28 tahun itu.

Namun, Bilic menolak untuk menjual pemain ini dari klub Upton Park.

Bilic Sebut Pemain Ini Tak Bisa Dibayar dengan Uang
Dimitri Payet – West Ham United

“Dari sudut pandang saya, tidak ada uang di dunia ini yang dapat membuat dia pergi,” katanya. “Dia memberikan semua pemain sebuah tangga untuk naik lebih tinggi. Hal-hal yang dia lakukan di lapangan selama pertandingan, dia melakukan hal yang sama dalam sesi latihan.”

“Merupakan hal yang bagus untuk memiliki dia di skuad dan di klub. Dia benar-benar baik profesional, dia tidak melewatkan pelatihan dan dia termotivasi dalam pelatihan. Itu yang membuat dia menjadi pemain hebat.”

Bilic juga menyatakan bahwa langkah West Ham untuk Emmanuel Emenike cukup rumit oleh fakta bahwa mereka harus bernegosiasi dengan Al Ain, di mana ia merupakan pemain pinjaman dari Fenerbache.

“Kami sedang menunggu untuk itu, karena itu adalah situasi yang rumit. Dia adalah pemain Fenerbahce, tapi dia dipinjamkan ke Al Ain,” tambahnya.

“Kami melakukan kontak, pada dasarnya mereka menelepon saya dari Al Ain dan kami pikir kami bisa melakukan [kesepakatan] dengan mereka, tapi Fenerbahce harus terlibat dan sekarang kita berbicara dengan mereka.”

rebutbola.com