Cerci Ingin Kembali Bersinar Bersama Genoa

Cerci Ingin Kembali Bersinar Bersama Genoa

92
0
SHARE
Cerci Ingin Kembali Bersinar Bersama Genoa
Cerci

Bersama Genoa Cerci Lebih Baik

RebutbolaThe Grifone berharap untuk yang terbaik dari Alessio Cerci, Dan untuk memulai untuk pertama kalinya dia akan tampil dan akan melawan klub lamanya Fiorentina pada akhir pecan.

Setelah mengakhiri masa buruknya menjadi pinjaman di AC Milan, Alessio Cerci sedang mencari  cara untuk membangun kembali karirnya di Genoa.

Rossoblu bersedia untuk memberikan pemain berusia 28 tahun sebuah awal baru setelah ia gagal untuk tampil bagus dengan harga € 16.000.000 biaya kepindahannya dari Atletico Madrid dan hanya bersinar selama satu tahun saat menjadi pinjaman di San Siro.

Cerci Ingin Kembali Bersinar Bersama Genoa
Cerci

Cerci sekarang berkonsentrasi saat barmain di Genoa dan akan kembali dengan membuktikan dia masih bisa menjadi pemain yang mengesankan selama menjalankan tugasnya nanti dua tahun dengan Torino.

“Ini adalah kesempatan saya harus mengambil keuntungan dari kepindahan ini,” kata pemain sayap kepada media. “Saya di sini untuk menunjukkan saya bisa, dan sekali lagi saya sudah membuktikan saya bisa.”

“Pelatih Gian Piero Gasperini suka tim untuk menyerang dan yang sesuai dengan gaya saya. Kami bertujuan untuk bermain dengan menguasai bola dan itulah yang aku sukai.”

“Bagi saya penting untuk bekerja dengan orang-orang yang rendah hati dan saya merasa saya telah menemukannya di sini. Setelah apa yang telah terjadi selama beberapa tahun terakhir, saya perlu bersikap tenang untuk berkonsentrasi pada sepak bola. “

Setelah melakukan debutnya sebagai pemain pengganti saat imbang 1-1 dengan Hellas Verona akhir pekan lalu, Cerci bisa saja memulai dari awal saat melawan mantan klub Fiorentina pada hari Minggu ini.

Sementara berfokus untuk menyeret Genoa jauh dari zona degradasi dengan 14 kali penampilan sebagai penyerang Azzurri dia percaya bisa membuat sedikit ketertarikan sang pelatih walau terlambat untuk dipertimbangkan menjadi skuad Italia dibawah pelatih Antonio Conte untuk Euro 2016.

Cerci Ingin Kembali Bersinar Bersama Genoa
Cerci

“Waktu saya di Florence tidak semuanya buruk,” kata Cerci. “Saya mencetak banyak gol serta berbagai assist.”

“Selain masalah saya dengan fans, saya pikir saya sangat baik bagi mereka. Meskipun menyambut mereka di hari Minggu satu-satunya fokus saya adalah bermain baik dan memenangkan poin penting untuk klub baru saya.”

“Saya percaya saya memiliki kualitas untuk kembali ke tim nasional dan sekarang bahwa saya telah menemukan lingkungan yang tepat dengan pelatih yang percaya pada saya segala sesuatu mungkin terjadi.”

Rebutbola.com