DC United Lakukan Pertemuan Dengan Gelandang AC Milan

DC United Lakukan Pertemuan Dengan Gelandang AC Milan

94
0
SHARE
DC United Lakukan Pertemuan Dengan Gelandang AC Milan
Nocerino

Nocerino Sudah Tidak Betah Di Milan

RebutbolaAntonio Nocerino akan ada kemungkinan melarikan dirinya dari bangku cadangan di AC Milan dan pergi bersama DC United yang sebagian kepemilikan oleh Erick Thohir.

AC Milan bisa segera berpisah dengan Antonio Nocerino setelah mengadakan negosiasi dengan DC United dengan musim Major League Soccer yang mendekati kickoff pada bulan Maret mendatang.

Perwakilan dari sisi Amerika tiba di Milan pada hari Kamis untuk memulai membujuk pemain terbuang Rossoneri dan ingin menjalankan karirnya di Amerika Utara dengan Presiden Inter Erick Thohir juga mengambil bagian dalam pembicaraan dalam transfer ini.

Pengusaha Indonesia menjadi pemilik mayoritas dari klub MLS pada 2012 bersama Jason Levien dan mitra umum Will Chang, dan mencoba pendekatan santai untuk negosiasi meskipun akan datang nanti Derby della Madonnina pada akhir pekan ini.

DC United Lakukan Pertemuan Dengan Gelandang AC Milan
Nocerino

Nocerino kembali ke Diavolo pada musim panas ini setelah menyelesaikan masa pinjaman dengan West Ham United, Torino, dan Parma sejak 2014. Tetapi telah mengetahui dirinya dikeluarkan dari rencana Sinisa Mihajlovic dan telah hanya satu bermain di Coppa Italia dan tiga penampilan di Serie A sejauh ini.

Dengan hanya enam bulan tersisa di kontraknya saat ini bersama Rossoneri, gelandang pekerja keras ini akan mulai mempertimbangkan tawaran baru yang menarik perhatian dari klub Spanyol Getafe.

Setelah berjalannya jendela transfer Januari sejauh ini. Pemain Milan ini akan berharap bahwa pertemuan yang sedang berlangsung dapat meyakinkan pemain untuk segera berangkat pergi dan membebaskan dana transfernya untuk menarik dalam bursa transfer.

Rebutbola.com