Bintang Manchester City Ini Absen Hingga Pertengahan April

Bintang Manchester City Ini Absen Hingga Pertengahan April

86
0
SHARE
Bintang Manchester City Ini Absen Hingga Pertengahan April

Kevin De Bruyne Harus Absen Hingga Pertengahan April Akibat Cedera yang Dideritanya

Rebutbola – Playmaker Manchester City, Kevin De Bruyne harus keluar dalam dua bulan karena cedera.

Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne mengatakan ia akan kehilangan pertandingan hingga 10 minggu setelah cedera yang dideritanya saat kemenangan timnya di leg kedua semifinal Piala Liga atas Everton pada hari Rabu.

Klub Premier League ini belum resmi mengumumkan hasil scan atas cedera yang diderita De Bruyne, tetapi dia melaporan sendiri hal terkait cedera ligamen pada lutut dan pergelangan kakinya.

Bintang Manchester City Ini Absen Hingga Pertengahan April
Kevin de Bruyne di sesi latihan Manchester City

Gelandang Belgia tersebut mengungkapkan kondisinya lewat akun twitter pribadinya pada hari Kamis, “Baru saja kembali dari spesialis. Saya akan keluar untuk sekitar 10 minggu. Saya akan bekerja keras pada pemulihan saya dan berharap untuk kembali di lapangan secepatnya. Terima kasih semua untuk pesan yang mendukung!”

De Bruyne memiliki target bersama Manchester City untuk memenangkan gelar Piala Liga, tapi tampaknya akan melewatkan final Wembley karena harus absen akibat cedera yang dideritanya.”

Pemain berusia 24 tahun ini berpengaruh dalam membantu City mengalahkan Everton di partai semifinal dengan mencetak satu gol dan membantu Sergio Aguero lewat assist untuk gol ketiga The Citizens.

Sebelumnya, ada kekhawatiran ia mungkin tidak bermain lagi musim ini akibat lama pemulihan atas cidera yang dideritanya. Namun, kekhawatiran tentang adanya potensi akan absen untuk Euro 2016 tampaknya telah mereda, dengan kemungkinan kembalinya pemain ini pada pertengahan April.

rebutbola.com