Inter Setujui Keinginan Ace Sevilla

Inter Setujui Keinginan Ace Sevilla

93
0
SHARE
Inter Setujui Keinginan Ace Sevilla
Banega

Banega Diinginkan Pelatih Inter

Rebutbola – Dengan beberapa penampilan yang mengesankan di La Liga musim ini, Ever Banega terlihat mendapati dirinya akan pindah ke Inter Milan.

Bintang Sevilla Ever Banega telah membuat persyaratan pribadi dengan Nerrazzuri dan akan pindah ke Stadion Giuseppe Meazza saat kontraknya berakhir pada akhir musim ini. Atau bisa saja dalam waktu dekat ini jika kesepakatan dapat disetujui dengan klub Andalusia.

Pemain berusia 27 tahun asal Argentina telah menikmati kebangkitan karirnya di Seville sejak pindah ke sana pada musim panas 2014 dari Valencia.

Setelah datang dari klub akademi pemuda Boca Juniors yang terkenal. Playmaker berbakat telah tampil cukup mengesankan untuk membuat dirinya pindah dengan biaya € 20 juta ke Mestalla pada tahun 2008.

Dengan kontraknya yang akan berakhir pada akhir Juni, pemain diizinkan untuk berbicara dengan klub lain dan Inter telah bergerak cepat untuk mendapatkan tanda tangannya.

Inter Setujui Keinginan Ace Sevilla
Banega

Jika Banega tiba di Serie A segera maka Inter akan dipaksa untuk tambahan biaya sebesar  € 5 juta untuk membujuk Sevilla agar memungkinkan dia untuk meninggalkan klubnya.

Pelatih Inter Roberto Mancini sangat ingin menambah regista untuk skuadnya untuk membantu mendikte tempo permainan. Dan Banega memiliki semua kualitas yang diperlukan dari playmaker dalam bermain untuk mengisi peran penting tersebut.

Banega telah menikmati musim yang paling produktif hingga saat ini dalam karirnya sejauh ini, setelah menjaring enam gol dalam 23 penampilan untuk Sevilla musim ini.

Rebutbola.com