Juventus Pecundangi Inter Milan

Juventus Pecundangi Inter Milan

96
0
SHARE
review juventus vs ac milan
review juventus vs ac milan

RebutBola – Juventus mengamankan satu kaki mereka untuk lolos ke babak final Copa Italia. Setelah mampu pecundangi Inter Milan tiga gol tanpa balas.

Kedua tim memulai laga dengan memperagakan permainan terbuka, jual beli serangan dalam interval 20 menit babak pertama pun tidak terelakan.

Tuan rumah Juventus baru bisa membuka rekening gol nya pada menit ke 36. Morato sukses mengoyak gawang Samir Handanovic lewat titik putih, setelah Jeison Muriilo menjatuhkan Juan Cuardado dikotak terlarang.

Keunggulan tersebut malah mendorong Juventus untuk memberikan tekanan lebih pada Inter. Mereka lebih sering mengejar bola dan memepet pertahanan Inter. Satu kesalahan nyaris terjadi, tetapi umpan Cuadrado kepada Mario Mandzukic berhasil dihalau oleh Handanovic. Juve unggul satu gol hingga jeda.

Selpas jeda babak pertama. Kedua tim memperlihatkan ke hati – hatin dalam melakukan serangan, akibatnya tempo pertandingan pun menjadi lambat.

Di menit 63, Morata sukses memanfaatkan kemelut di depan gawang Inter. Semua bermula dari umpan silang Patrice Evra dari sisi kiri. Bola melaju kencang dan membentur Melo. Ternyata Morata sudah sigap, langsung menyambar bola  rebound  ke jala Handanovic.

Situasi semakin buruk bagi Inter ketika Murillo menerima kartu kuning kedua. Bek Kolombia itu kembali melakukan pelanggaran pada Cuadrado yang sukses melewati dua bek Inter. Tanpa pikir panjang, wasit mengusirnya keluar lapangan.

Roberto Mancini coba bertaruh dengan menurunkan Mauro Icardi, menambah daya gedor mereka. Tak disangka, Inter malah kebobolan lagi di menit 83. Giliran Paulo Dybala yang mencetak gol setelah menyambung umpan Kwadwo Asamoah.

Juventus : Neto; Caceres, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Pogba, Marchisio, Asamoah, Evra; Mandzukic, Morata

Internazionale : Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Felipe Melo, Medel, Kondogbia; Biabiany, Jovetic, Ljajic

Susunan Pemain :

Juventus : Neto; Caceres, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Pogba, Marchisio, Asamoah, Evra; Mandzukic, Morata

Internazionale : Handanovic; D’Ambrosio, Miranda, Murillo, Nagatomo; Felipe Melo, Medel, Kondogbia; Biabiany, Jovetic, Ljajic