Kyle Walker Akan Tampilkan Selebrasi Gol Pilihan Fans

Kyle Walker Akan Tampilkan Selebrasi Gol Pilihan Fans

71
0
SHARE
Space Walker
Space Walker

Untuk Kegiatan Amal, Walker Buka Kesempatan Untuk Para Fans Pilihkan Selebrasi Berikutnya

rebutbola – Lain kali bek kanan Tottenham dan tim nasional Inggris, Kyle Walker, menjebolkan lawang untuk klub atau negaranya, ia akan menampilkan sebuah selebrasi yang telah di pilih oleh ribuan fans.

Dalam sebuah video yang penuh ria, Walker beradu dengan rekan-rekan setim Spurs nya yakni Harry Winks dan Kevin Wimmer untuk menentukan siapa yang memiliki selebrasi gol terburuk dari ketiganya itu dan telah diputuskan oleh kolega-koleganya bahwa ialah sang pemain yang harus memiliki gerakan-gerakan baru.

Kyle Walker dan Kawan-Kawan
Kyle Walker dan Kawan-Kawan

‘Makeover Selebrasi Gol’ dari Marathonbet kini akan memberikan para khalayak sebuah pilihan dari tiga selebrasi bertema Walker untuk kemudian dipilih sebelum bintang Tottenham tersebut menampiilkan satu gerakan selebrasi yang paling populer ketika ia nanti berhasil memanfaatkan kesempatan untuk membobol gol lawan.

Para fans kini dapat memilih antara ‘Kyle Skywalker’ dengan teman Star Wars, tribut Michael Jackson berjudul ‘Moonwalker’ atau ‘Space Walker”.

skywalker
skywalker
moonwalker
moonwalker

Ketika voting-an tersebut sudah ditutup dan khalayak sudah puas memilih, Marathonbet akan mendonasikan sebesar 5000 Poundsterling untuk Prostate Cancer UK ketika ia berhasil melakukan selebrasinya setelah cetakan golnya yang berikutnya.

Semua orang sempat diberi kesempatan untuk memilih mana selebrasi yang Walker harus tampilkan dari sekarang hingga Senin 25 Januari kemarin dengan cara memberi komen di video Youtubenya.

Walker hanya sempat membukukan satu gol saja musim ini sejauh 21 penampilannya untuk Spurs. Selain dari golnya sendiri itu di Old Trafford saat di hari pembukaan musim, itu merupakan kali pertamanya ia membobol gawang lawan selama hampir dua tahun lamanya.

rebutbola.com