Leicester City Bidik Bintang AC Milan

Leicester City Bidik Bintang AC Milan

105
0
SHARE
Leicester City Bidik Bintang AC Milan

Leicester City Ajukan Tawaran untuk Bintang AC Milan, Mbaye Niang

Rebutbola – Dilansir dari Sky Sport Italia, Leicester City telah mengajukan tawaran untuk striker AC Milan, M’Baye Niang

The Foxes tertarik untuk menambah jajaran penyerang mereka sebelum akhir jendela transfer Januari, untuk membantu melanjutkan konsistensinya hingga akhir musim ini dan terus bertahan di puncak klasemen Liga Premier.

Sebelumnya mereka telah gagal merekrut striker Sampdoria, Eder, dengan pemain memutuskan untuk membuat pindah ke Inter Milan sebagai gantinya, seperti dilansir Sky Sports.

Dan mereka kini telah mengalihkan perhatian mereka ke striker AC Milan, M’Baye Niang sebagai alternatif dan telah membuat tawaran sebesar 16 juta euro untuk jasanya atau sekitar 12,2 juta pounsterling, menurut Sky Sport Italia.

Pemain berkebangsaan Perancis ini akan menjadi striker tambahan untuk skuad Claudio Ranieri, terutama jika mereka membutuhkan penyerang lain jika ada penyerang yang cidera atau membutuhkan tenaga tambahan.

Leicester City Bidik Bintang AC Milan
M’Baye Niang, striker AC Milan

Tekanan kuat diberikan kepada Jamie Vardy untuk mendapatkan gol yang mereka butuhkan, dengan orang-orang seperti Shinji Okazaki dan Leonardo Ulloa setelah berhasil enam gol di Liga Premier.

Niang juga tengah dalam performa apik, dengan dua gol dan tiga assist yang telah dicatatkan olehnya dalam sepuluh penampilan di Serie A musim ini.

Sebelumnya, Leicester mengalahkan Stoke City untuk mengamankan tempat di puncak klasemen Premier League, selisih tiga poin dengan peringkat kedua dan ketiga klasemen, Manchester City dan Arsenal. The Foxes akan menghadapi Liverpool pekan depan pada lanjutan Liga Premier.

rebutbola.com