Liverpool Tak Becus Atasi Cedera Sturridge

Liverpool Tak Becus Atasi Cedera Sturridge

79
0
SHARE
Liverpool Tak Becus Atasi Cedera Sturridge
Daniel Sturridge

Greame Souness Berpendapat Liverpool Tak Becus Atasi Cedera Sturridge

Rebutbola – Graeme Souness tidak memiliki keraguan tentang bakat Daniel Sturridge, tetapi merasa Liverpool tidak berbuat cukup untuk menemukan penyebab kesengsaraan cedera yang diderita pemain ini.

Liverpool harus berbuat lebih banyak untuk menemukan akar dari penyebab cedera Daniel Sturridge sebagai ketidakhadiran berulangnya yang bukanlah suatu kebetulan. Striker Inggris ini telah dilanda masalah sejak pindah ke Anfield pada Januari 2012 dengan cedera hamstring dan paha merupakan keluhan masalah terbesar.

Tak lama setelah mengambil alih di Liverpool, manajer Jurgen Klopp menyatakan bahwa Sturridge harus “belajar apa itu sakit serius sebenarnya dan sakit biasa saja”.

Liverpool Tak Becus Atasi Cedera Sturridge
Sturrdidge dan Klopp

Dan Souness percaya tim medis di Liverpool harus berbuat lebih banyak untuk mengeksplorasi mengapa pemain ini menghabiskan begitu banyak waktu untuk pemulihan.

“Daniel Sturridge cedera berulang kali sebelum kedatangan Klopp. Sturridge merupakan nama pertama pada lembar tim karena ia memiliki kualitas yang hebat, tapi dia tidak,” Souness yang pernah bermain dan melatih Liverpool kepada Omnisport.

“Untuk memiliki enam atau tujuh cedera hamstring semua pada waktu yang sama merupakan sesuati yang tidak kebetulan.”

Klopp telah bertugas sejak Oktober, namun Liverpool masih diganggu oleh inkonsistensi yang dari pendahulunya, Brendan Rodgers.

Namun pelatih asal Jerman ini memimpin Liverpool ke final Piala Liga dan Souness – yang memenangkan lima gelar liga dengan The Reds yakin mantan pelatih Borussia Dortmund ini akan mengirimkan banyak tropi ke pihak Merseyside.

“Saya pikir dia perlu 3-4 jendela transfer. Dia mendapat pekerjaan karena ada masalah dan klub tidak akan ke arah yang benar, jadi dia akan perlu waktu untuk melakukan penyesuaian,” tambahnya.

rebutbola.com