Louis Van Gaal Tak Niat Mundur Meski Dibenci Fans

Louis Van Gaal Tak Niat Mundur Meski Dibenci Fans

94
0
SHARE
Louis Van Gaal
Louis Van Gaal

Manajer Manchester United Tak Ada Niatan Mundur Dari Jabatannya

rebutbolaLouis van Gaal telah memberitahu teman-teman terdekatnya bahwa ia tidak ada niatan sama sekali untuk berhenti dari jabatan bos Manchester United.

Pria berkebangsaan Belanda yang pekerjaannya sedang terancam tersebut kembali ke Carrington Selasa kemarin setelah menghabiskan dua harinya di rumah di Belanda untuk merayakan ulang tahun putrinya.

Dipahami juga bahwa bos United tersebut kini siap untuk bertempur meski terus diburu agar turun dan keluar dari posisinya sekarang oleh para fansnya yang murka mengikuti kekalahan mereka Sabtu kemarin saat melakoni pertandingan melawan Southampton di Old Trafford.

Situasinya kini tetap berantakan dan ide mengenai United untuk memecat Van Gaal tak dapat dikesampingkan terutama ketika hasil buruk berturut-turut muncul dari performa mereka yang kurang baik.

Untuk sekarang, nampaknya meskipun ia tetap mendapatkan dukungan dari Ed Woodward meskipun ketua United tersebut sudah mencatatkan opini-opini para pemain senior dalam beberapa hari belakangan ini.

Woodward menghabisi waktunya Selasa kemarin di London ketika Van Gaal menyediakan waktu latihan menjelang bentrokan ronde keempat piala FA hari Sabtu mendatang dengan Derby County.

Mood di Carrington dapat dideskripsikan sebagai ‘bisnis seperti biasa’ setelah para pemainnya diberikan dua hari istirahat.

Itu diatur minggu lalu dan bukan merupakan reaksi buruk terhadap Southampton karena telah dikalahkan yang mana masa kekuasaan Van Gaal kembali anjlok ke dalam krisis.

Louis Van Gaal
Louis Van Gaal

Itu lah yang mengarah ke beberapa spekulasi dimana ia ditawarkan untuk keluar dalam perbincangan dengan Woodward setelah pertandingan tersebut.

Namun ternyata, pria berusia 64 tahun tersebut mengakui bahwa dirinya tak akan undurkan diri dan ia semangat untuk menguatkan skuatnya dalam segala yang tersisa di jendela transfer.

rebutbola.com