Mengalahkan United Dapat Tingkatkan Reputasi Pemain Ini

Mengalahkan United Dapat Tingkatkan Reputasi Pemain Ini

92
0
SHARE
Mengalahkan United Dapat Tingkatkan Reputasi Pemain Ini
Stephen Warnock

Stephen Warnock Siap Hadapi Manchester United di Piala FA

RebutbolaStephen Warnock percaya membantu Derby County mengalahkan Manchester United di Piala FA dapat meningkatkan reputasinya.

Stephen Warnock berkeinginan untuk menebus waktu yang terbuang ketika Derby County menghadapi Manchester United di babak keempat Piala FA pada hari ini waktu setemapt.

Meskipun disebutkan dalam skuad Inggris untuk Piala Dunia 2010, karier bek kiri 34 tahun ini mulai menurun enam bulan kemudian ketika kemudian manajer Aston Villa, Gerard Houllier menganggap dirinya tidak layak ditempatkan di tim pertama.

Warnock belum mampu memberikan performa terbaiknya tetapi merasa dia memiliki kesempatan untuk membangun kembali reputasinya dengan memenangkan pertandingan melawan klub besar Premier League.

“Saya memiliki waktu yang sulit di Villa ketika Gerard Houllier datang,” kata mantan bek Liverpool. “Saya pikir saya bermain baik pada saat itu, tapi tiba-tiba saya ditinggalkan dari skuad.”

Warnock mengungkapkan bahwa Houllier tidak pernah memberikan penjelasan mengapa dia tidak ditempatkan di skuad utama Aston Villa saat itu.

Mengalahkan United Dapat Tingkatkan Reputasi Pemain Ini
Stephen Warnock

“Tidak ada yang pernah memberi saya penjelasan atau alasan untuk itu, dan itu adalah bagian paling sulit. Setiap kali saya pergi untuk mencoba dan bertanya tentang hal itu, dia tidak ingin membahas hal tersebut.”

Sebelum berada di Derby County, pemain berusia 34 tahun ini sempat bermain untuk Leeds United. Performanya cukup baik dan dia ditempatkan di tim pertama.

Warnock juga menyayangkan jika Aston Villa harus terdegradasi dan turun ke kasta Championship.

“Villa dan Derby mungkin bisa bertukar tempat pada akhir musim ini, tetapi akan sangat sedih jika Villa berakhir di Kejuaraan karena klub besar,” tambah Stephen. “Pertandingan ini begitu menarik karena United sedang dalam performa yang buruk. Ini bisa menjadi waktu yang baik bagi kami. Tapi mereka juga akan berpikir hal yang sama melawan klub Championsip seperti kami.”

Rebutbola.com