Neville Senang Dengan Kinerja Valencia

Neville Senang Dengan Kinerja Valencia

95
0
SHARE
Neville Senang Dengan Kinerja Valencia
Valencia

1 Gol Rodrigo Loloskan Valencia Ke Semi Final Copa

Rebutbola – Menghadapi Las Palmas yang unggul 1 gol tandang Valencia berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 1-0 secara keseluruhan anak asuh Neville unggul agregat 2-1.

Sebelum pertandingan sang pelatih mengingatkan agar anak asuhnya dapat memenangkan pertandingan tanpa memperdulikan kinerja mereka. Pada pertandingan tersebut Rodrigo mencetak satu-satunya gol selama 90 menit pertandingan berjalan. Dengan skor itu cukup untuk mengunci satu tempat di semi-final Copa del Rey.

“Malam ini saya pikir selama 60 menit pertandingan, kami mendapatkan kenyamanan dalam bermain” ujar Neville.

Neville Senang Dengan Kinerja Valencia
Las Palmas Vs Valencia

“Saya pikir ini akan menjadi seperti minggu lalu saat leg pertama dan membuat kami harus membuat dua atau tiga gol tambahan pada pertandingan tersebut.

“Tapi kemudian menjelang akhir kami mengalami sedikit kesalahan. Ini adalah kasus mentalitas kami, saya telah bermain di pertandingan tersebut sendiri, di mana Anda akan berusaha melindungi apa yang Anda miliki daripada bermain game normal Anda dan terus melakukan apa yang kami lakukan di 60 menit pertama.

“Sebagai pelatih saya senang dengan hasilnya. Tapi pekan lalu melawan Las Palmas dan melawan Deportivo dengan hasil 1-1 di liga aku senang dengan kinerja tim kami.

“Tapi para pemain memberikan segalanya untuk kemenangan ini dan mereka bekerja sangat keras. Kami harus bertahan, dan terus memertahankan momentum malam ini.”

Dengan hasil itu Los Che bergabung di semi-final oleh Sevilla, Celta Vigo dan Barcelona.

Rebutbola.com