Neymar Belum Perpanjang Kontrak Bersama Barca

Neymar Belum Perpanjang Kontrak Bersama Barca

84
0
SHARE
Ramos Inginkan Neymar Namun Tak Mau Lepas Ronaldo
Neymar

Belum Ada Diskusi Antara Klub Dan Agen, Neymar Senang Di Barca

Rebutbola – Ditengah spekulasi yang sedang ramai diperbincangkan tentang tawaran dari Real Madrid mengenai masa depannya. Pernyerang tersebut mengaku senang berada di Barcelona.

Bintang Barcelona tersebut mengatakan bahwa dirinya ingin tetap berada di nou camp selama beberapa tahun lagi, Pemain internasional Brasil tersebut mamang sedang dalam bentuk terbaiknya, setelah menjadi finalish Ballon d’Or mendampingi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, namun pihak klub dengan agen belum menyelesaikan diskusi mengenai kontrak baru untuk sang pemain, saat ini sang pemain terikat hingga tahun 2018 mendatang.

Neymar Belum Perpanjang Kontrak Bersama Barca
Neymar

Kehebatan Kapten tim nasional Brazil bersama Barca musim ini menarik minat dari rival abadi mereka di La liga, Real Madrid. Bahkan sang presiden mempunyai niat untuk menjadikan Neymar sebagai the next Luis Figo yang juga didatangkan dari Barca ke Santiago Bernabeu pada tahun 2000.

“Ada perdebatan dengan itu semua masalah perpanjangan kontrak dan lain-lain saya sangat senang di Barcelona, ​​saya hampir memiliki segalanya.” Ujar Neymar dikutip dari fourfourtwo.

“Sulit untuk pergi dari sini karena saya telah menemukan sebuah kota besar, klub besar, beberapa pemain dari planet lain.

“Ini adalah hal yang membuat sulit untuk memutuskan tapi kami harus tenang karena saya masih memiliki beberapa tahun di klub.”

Pemain berusia 23 tahun tersebut sedang menikmati musim terbaiknya sejak pindah ke Barca. Neymar tercatat telah mencetak 21 gol di semua kompetisi untuk menjaga perjalanan mereka tetap mempertahankan treble.

Rebutbola.com